Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kedan Kedan Berhasil Menjadi Juara Di Turnamen Karang Taruna Siborna

Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Turnamen sepak bola Karang Taruna yang digelar di Nagori Siborna Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun sejak 27 September lalu resmi ditutup. Tim Kedan-Kedan keluar sebagai juara setelah menang dramatis dengan skor 4-3.

Pada partai final, pertandingan masih baru berlangsung satu menit, Anju Tampubolon pemain Kedan-Kedan mencetak gol cepat. Kemudian, Henri Simarmata menggandakan kedudukan menjadi 2-0 dan dibalas Boy skor 2-1. 

Sial bagi tim Simodong, Dedi Tampubolon mencetak gol ketiga dan kedudukan 3-1. Sebelum babak pertama selesai, Tomo memperkecil kedudukan hingga skor menjadi 3-2.

Setelah babak kedua dimulai, kedua tim saling berbalas menyerang. Berawal dari lemparan bola, Boy menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Nasib sial dialami tim Simodong, 5 menit sebelum babak kedua selesai, Revado Marpaung mencetak gol lewat sundulan dan memastikan tim Kedan Kedan menjadi juara pada turnamen tersebut.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Panei Prima Marpaung SP usai kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti turnamen dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 61 Karang Taruna.

Meskipun dalam turnamen ini tim Kedan-Kedan keluar sebagai pemenang, namun Prima tetap memberikan semangat dan motivasi kepada tim lainnya. Biarlah melalui kegiatan ini seluruh tim bisa menjalin tali silahturahmi dan kekeluargaan, kalaupun dalam pertandingan keras, namun diluar pertandingan kita semua tetap sama di dalam kebhinekaan, tutupnya.

Pangulu Nagori Siborna Darwin Sihombing memberikan semangat kepada seluruh tim yang bertanding pada acara puncak. Dengan adanya turnamen ini, bibit-bibit sepak bola para generasi muda kita bisa diasah dan berkembang.

Turut hadir dalam acara penutupan, Pangulu Tigabolon Marisno Sitio SP, Pangulu Siborna Darwin Sihombing, Ketua LSM PAKAR Simalungun Bernad V Simanjuntak, tokoh masyarakat, Ketua Maujana Bernad Siagian, Ketua Karang Taruna Kecamatan Panei Prima Marpaung SP.

Usai pertandingan, Pangulu Siborna Darwin Sihombing menyerahkan tropi kepada para juara I Kedan-Kedan, juara II Simodong, juara III Gerobak Pasir, top score Boy (Simodong) serta tim terbaik Kedan-kedan. (Res)

















Posting Komentar

0 Komentar