Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Gerakan Mahasiswa Medang Deras Berjalan Sukses

Tarunaglobalnews.com  

Batu Bara -- Pelantikan pengurus Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara diwarnai dengan berbagi tali asih kepada pihak panti asuhan Lahiriyah Bersaudara dan disambut baik oleh unsur Forkopimcam Sabtu (9/10/21) dimulai pukul 10.00 WIB.

Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) selama ini selalu ada untuk masyarakat dan kaum duhafa yang ada di Medang deras dan hubungan GERAMM terhadap Masyarakat sekitar selama ini terjalin sangat baik dan Harmonis .

Acara pelantikan Gerakan Mahasiswa Medang Deras kali ini tidak lepas dari Suport dan dukungan dari perusahaan PT INALUM yang sudah membantu mensukseskan acara pelantikan pengurus GERAMM masa bakti 2021-2022 hingga terlaksana dengan baik dan lancar .

Pelantikan di buka dan di awali Sekcam Medang Deras Darwin S pd. dengan pembacaan sumpah yang ditirukan oleh seluruh peserta yang dilantik. 

Darwin S.Pd. Dalam sambutanya berpesan kepada seluruh GERAMM agar menjadi aktivis yang tidak meninggalkan masyarakat, "perlu adanya keseimbangan antara aktivis dan masyarakat. Menjadi aktivis organisasi adalah sebuah bentuk pendewasaan. Jangan menuntut apapun dalam berorganisasi melainkan keikhlasan dalam menjalankan roda organisasi."Terangnya

Masih Darwin, ia juga berpesan agar orientasi GERAMM tidak hanya menjadi aktivis administratif atau menjadi ketua di struktural "harus mampu menjadi aktivis intelektual meskipun tidak mudah,harus banyak mengorbankan waktu, tenaga,pikiran, dan kedepannya agar menjadi aktivis yang mumpuni dalam hal intelektual,jika perlu setiap bulan mengadakan kegiatan"terangnya kembali.

Darwin juga mengajak bekerja sama dengan pemerintah sebagai mediatornya agar GERAMM dapat berperan dalam kemajuan Medang Deras atau Sekabupaten Batu Bara,dan harus mampu menjadi agen sosialisasi di masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Medang Deras yang di wakili oleh Sekcam Medang Deras Darwin S Pd, kasi kesos , Lurah Pangkalan Dodek yang di wakili oleh kepala lingkungan 2 Ambrol, Lurah Pagurawan diwakili oleh Staf Kelurahan. 

Setelah selesainya acara pelantikan pengurus Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) memberikan beberapa bingkisan makanan kepada pihak panti asuhan Lahiriyah Bersaudara di kecamatan Medang Deras. (Her)

















Posting Komentar

0 Komentar