Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wabup Oky Iqbal Frima, SE., Takziah Kerumah Duka Keluarga Besar Ustadz Ahmad Yasin

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Untuk menyampaikan rasa duka cita mendalam sekaligus menghantarkan do’a, Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE., melayat ke rumah duka almh Hj. Juriyah istri dari Alm H. Saim Tamsir, pensiunan polisi juga pernah menjadi Kepala Desa Tanjung Kubah periode pertama tahun 1970, dan kerumah duka Alm M. Azmi Saragih, SE., Ketua BPD Desa Tanjung Kubah, di Desa Tanjung Gading. Minggu (15/08/2021) malam.

Wabup Oky Iqbal Frima, SE., mendatangi rumah duka sembari menyampaikan ungkapan duka kepada kedua keluarga almarhumah.

“Atas nama pemerintah daerah, pribadi, keluarga, kami menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya orangtua kita,”ucap Wabup.

“Kepada keluarga kami menyampaikan terima kasih atas pengabdian kedua orangtua kita dan semoga Allah SWT membalasnya dan mengampuni segala dosa dan kekhilafan mereka selama hidup,” tambah wabup.

Ustadz Ahmad Yasin, salah satu keluarga Almh Ibu Hj. Juriyah, mengucapkan, terimakasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE., yang telah meluangkan waktu dan langkah untuk hadir dirumah kami ini sembari mengirimkan Do'a untuk orangtua kami. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar