Breaking News

6/recent/ticker-posts

Reza Realvin Reonaris Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tapian Dolok

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Rapat Pleno Pengurus Diperluas Karang Taruna Kecamatan Tapian Dolok Reza Realvin Reonaris Terpilih menjadi Ketua.

Reza Realvin Reonaris terpilih secara musyawarah pada Rapat Pleno Diperluas Karang Taruna Kecamatan Tapian Dolok, bertempat di ruang harungguan kantor Camat Tapian Dolok Kabupaten Simalungun. Minggu (15/08/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Sebanyak 10 nagori dan 1 Kelurahan Karang Taruna se Kecamatan Tapian Dolok mempercayakan tampuk kepemimpinan Karang Taruna Kecamatan Tapian Dolok kepada Reza Realvin Reonaris, sebelumnya Karang Taruna di Kecamatan Tapian Dolok vakum.

Reza Realvin Reonaris, Dalam Kesempatan mengucapakan ribuan terimakasih atas dukungan dan bantuan teman-teman seperjuangan saya."Dalam membangun Karang Taruna Kecamatan Tapian Dolok saya tak mungkin bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan tangan-tangan rekan-rekan seperjuangan saya." Ujar Reza Realvin Reonaris.

Camat Tapian Dolok Sakban Saragih, SP. MSI.,melalui KASI KESSOS (Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial), Janopel Tanjung, S.Pd., bangga karana pemuda sudah mempunyai wadah kepemudaan yaitu Karang Taruna Kecamatan Tapian Dolok  Kabupaten Simalungun.

Saat di konfirmasi awak median Sakban Saragih, Sp. MSi.,melalui Kasi Kesos Janopel Tanjung,S.pd mengharapkan "Semoga Karang Taruna Kecamatan Tapian Dolok dapat merangkul Pemuda Yang ada di Tapian Dolok dalam kegiatan yang positif untuk menghindari kenakalan-kenakalan seperti penyalahgunaan Narkotika dan hal lainnya."ucapnya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Simalungun Bona Uli Rajagukguk, SH., yang diwakili Oleh Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bung Suyadi mengingatkan, Karang Taruna Kecamatan Tapian Dolok harus mampu bersinergi baik dengan pemerintah maupun masyarakat.

"Harus kita bantu mewujudkan program pemerintah Kecamatan Tapian Dolok, khususnya Kabupaten Simalungun, apalagi kita tau dan saya sangat mengapresiasi Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., dan Bapak H. Zonny Waldy, S.Sos. MM., sebagai Bupati dan Wakil bupati yang saat ini mendukung kegiatan pemuda pemudi masyarakat Simalungun kedepan, Karang Taruna harus bisa menjadi mata telinga masyarakat di setiap Nagori dan Kelurahan." tegasnya. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar