Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danrem 022 Pantai Timur Termotivasi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Manik Maraja

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Kunjungan Kerja komandan korem (Danrem) 022 Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP dalam meninjau kegiatan gotong royong warga yang menjadi karya bakti di Nagori Manik Maraja Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun,Sumut disambut Hangat oleh Warga dan unsur Forkopimcam Sidamanik,Minggu (15/8/21) sekira pukul 08.00 Wib.

Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP juga menyempatkan diri secara langsung untuk ikut serta dalam pembangunan pembuatan cor Rabat Beton jalan tersebut. Apresiasi Danrem 022 Pantai Timur kepada warga sebab gotong royong swadaya masyarakat tersebut luar biasa, mengingat kepedulian warga terhadap desa mereka sendiri cukup tinggi.

"Saya mendengar dan mendapatkan informasi bahwa masyarakat di Manik Maraja ini sangat antusias dalam membangun wilayahnya,suatu hal yang luar biasa,sehingga saya selaku Danrem berkeinginan melihat secara langsung,semangat masyarakat ini,dan tentunya ini semakin kita pelihara dan kita tingkatkan agar daerah daerah lainnya Dikecamatan Sidamanik ini semakin maju Kedepannya, dan semangat masyarakat inilah yang memotivasi saya untuk hadir kesini" terangnya saat diwawancarai Tarunaglobalnews.com.

Danrem berpesan kepada Camat Sidamanik Juliana F Simarmata SIP untuk kedepannya kegiatan kegiatan ini akan dijadikan Purna Bakti yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Simalungun.

Apresiasi Danrem 022// Pantai Timur juga memberikan bantuan Berupa Bahan  Batu Kerikil dan bantuan berupa biaya tambahan untuk pengerjaan pengecoran jalan tersebut.

Dikesempatan yang sama Ustadz Lendrawan dan H Sumarno SAg.MM yang merupakan Inspirator dan Koordinator kegiatan pengerjaan cor jalan tersebut sangat tersanjung dengan kedatangan Danrem 022 Pantai Timur, dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerjanya.

" Kegiatan gotong royong ini dari awal kami menamakan dengan nama GROUB SABER atau singkatan dari Gotong Royong Umat Bersatu Swadaya Bermartabat,dan kami berterimakasih atas kehadiran Bapak Danrem,semoga dengan kehadiran Bapak Danrem ke Nagori kami menjadikan motivasi dan dan semangat kepada kami sehingga masyarakat bertambah antusias,dan semangat lagi serta bantuan bapak Danrem tadi seperti Batu Kerikil dan ada tambahan Infak tadi kebetulan belum saya buka Amplopnya dan ini Semoga menjadi keberkah bagi Nagori kami dan keberkahan kepada alam semesta,dan kami berdoa agar Bapak Danrem dan jajarannya diberikan kesehatan dan dilindungi Allah Subahana Wata'ala Amin. Ungkapnya

Selain itu Danrem 022 Pantai Timur juga sekaligus meninjau PPKM level 4 di kecamatan Sidamanik dan Pamatang Sidamanik kemudian dilanjutkan dengan meninjau lokasi Pembangunan Pesantren di kecamatan Pamatang Sidamanik serta sekaligus memberikan santunan dan sembako terhadap Anak Yatim Piatu.

Danrem juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemic saat ini mengurangi aktifitas yang dapat menimbulkan klaster klaster baru covid 19. (PRAN)

Posting Komentar

0 Komentar