Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Warga Kurang Mampu, Partai Nasdem Bersama Karang Taruna Desa Ujung Serdang Bagikan Paket Sembako


Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Wujud bentuk kepedulian terhadap sesama di masa Pandemik Covid-19, Partai Nasdem Kecamatan Tanjung Morawa bersama Karang Taruna Desa Ujung Serdang melakukan kegiatan sosial berbagi paket sembako kepada anak yatim piatu dan warga terdampak Covid-19. Sabtu (14/08/2021).

Kegiatan sosial kali ini dilaksanakan di Dusun 3 Desa Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dan dibagikan dengan cara door to door, untuk menghindari kerumunan.

Pembagian paket sembako ini diserahkan secara langsung oleh Pengurus DPD Partai Nasdem Kecamatan Tanjung Morawa, Maulana Limbong diikuti Wakil Bendahara Partai Nasdem Jahtra Saputra Tarigan, ST. yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Desa Ujung Serdang dan Wakil Ketua DPRT Ujung serdang, Rahmad.

Pengurus DPD Partai Nasdem Kecamatan Tanjung Morawa, Maulana Limbong, kepada awak media ini menjelaskan, Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 khususnya warga kurang mampu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan semoga giat ini dapat memberikan motivasi kepada para dermawan serta partai politik lainnya untuk peduli kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19."ungkapnya.

Jahtra Saputra Tarigan,ST juga mengutarakan rasa terimakasih kepada Bapak Prananda Surya Paloh selaku Anggota DPR RI dan Bapak H. Nusantara Tarigan, SE, MM selaku Wakil Ketua DPRD Deli Serdang yang terus peduli kepada  Masyakat yang sangat membutuhkan. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar