Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Pajak Inpres Serbalawan

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., bersama Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi. S.Sos. MM., didampingi Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH. SIK. MH., Dandim 0207 Simalungun Letkol Roly, S, dan OPD terkait, tinjau pelaksanaan vaksinasi bertempat di Posko Mikro PPKM Pajak Inpres Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar, Jum'at (27/08/2021) sekitar pukul.09.00 WIB.

Dalam himbauannya, Bupati Simalungun mengatakan kepada masyarakat, agar jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini merupakan upaya kita untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk kekebalan pada tubuh kita melalui vaksin.

"Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksinasi pada hari ini dapat mempercepat target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Simalungun."katanya.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan vaksinasi setiap Hari berjumlah 500 orang  sampai 1000 orang secara bertahap.

"Kita berharap kepada rekan rekan media untuk bersama menyampaikan ditengah tengah masyarakat agar mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dan Pemerintah Kabupaten Simalungun sudah berkordinasi dengan Kementerian Kesehatan RI untuk vaksinisasi masyarakat Simalungun agar masyarakat sehat sehat selalu."ungkapnya.

"Diharapkan masyarakat tetap menjaga Prokes kesehatan dan antri untuk vaksinisasi karna nantinya masyarakat akan dapat di vaksin".ucap Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH.,

Ditempat yang sama Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi.Ssos.MM., saat dikonfirmasi awak media ini menyebutkan, kegiatan vaksinisasi ini untuk mengatasi penyebaran Covit 19 ditengah masyarakat dan kita juga berharap masyarakat setiap keluar dari rumah untuk menjalani aktivitas harus memakai masker,sering melakukan cuci tangan serta menjaga jarak saat di keramaian.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinisasi tersebut Camat Dolok Batu Nanggar Susilo. SH., Kapolsek Serbalawan AKP A Yunus Siregar., Kepala Puskesmas Serbalawan dr.Sri Mardiani dan Lurah Serbalawan Lasma Br Damanik. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar