Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bripka Suyitno Bekerja Amanah Dan Sadar Peran Kepolisian Ditengah Masyarakat

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno tak bosan laksanakan tupoksinya ditengah masyarakat, beliau sadar akan peran penting kepolisian ditengah masyarakat, kali ini Bripka Suyitno Melakukan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Mekar Sari Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, di Balai Desa Mekar Sari. Jumat (17/8/21)

Amatan Media Ini dilapangan pembagian BLT DD ini Tahap 6,7 dan 8 yaitu bulan Juni, Juli dan Agustus Tahun 2021 dengan jumlah BLT yang diserahkan sebesar Rp 300.000 (tiga Ratus ribu Rupiah) per bulan Kepada 36 orang Masyarakat Desa Mekar Sari.

Terlihat peran serta Pemerintahan Desa tersebut hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Desa Mekar Sari, Ady Sufrayogi, Babinsa Serda Hendero, Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno, Pendamping Desa Irwandi, Para Kepala dusun serta Masyarakat penerima BLT DD Tahap VI, VII dan VIII 2021.

Dari pantauan media ini kegiatan berjalan aman dan kondusif, dan Bripka Suyitno tak bosan-bosan selalu tetap meyampaikan  pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta himbauan  agar selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan,kemudian mengikuti himbauan pemerintah dengan situasi saat ini dimasa Pandemic, jaga kesehatan dan sayangi keluarga serta orang orang sekitar. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar