Breaking News

6/recent/ticker-posts

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Warga Desa Pasar V Kebun Kelapa, Dusun Amal Bakti Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, geger dengan penemuaan adanya salah satu warganya meninggal dunia akibat gantung diri.

Diketahui berdasarkan keterangan, Warga Desa Pasar V Kebun Kelapa yang tewas gantung diri laki laki berinisial EP (20), kejadian sekira pukul 18.00 wib pada Senin sore 12/07/21.

Kejadian diketahui bermula ketika pacar korban menghubungi melalui hubungan seluler sekira pukul 18.00 WIB. tanggal 12/07/21, setelah dihubungi beberapa kali namun korban EP tidak kunjung menjawab telpon pacar korban.

Karena merasa curiga akhirnya pacar korban mendatangi kediaman korban, ketika sampai dikediaman korban, pacar korban memanggil dari luar kamar tapi tidak ada jawaban.

Selanjutnya, pacar korban memberitahukan kepada keluarga korban jika didalam kamar korban tidak merespon panggilan, Keluarga korban merasa curiga karena dipanggil tidak ada respon, akhirnya pintu kamar didobrak.

Seketika saat pintu terbuka, keluarga korban histeris melihat keadaan EP (24) tergantung dengan posisi berdiri di jendela kamar.

Kepolisian Saat Melakukan Identifikasi Di Lokasi Kejadian Mendapat laporan adanya seorang warga meninggal bunuh diri, Polsek Beringin dipimpin Kapolsek AKP Doni Simanjuntak, SH bersama personil turun ke lokasi untuk mensterilkan TKP, dan kemudian berkordinasi ke Polresta Deli Serdang untuk menurunkan tim INAFIS guna melakukan identifikasi di TKP.

Karena kematian Korban EP (24) dirasa murni karena bunuh diri, akhirnya keluarga korban menolak dilakukan Outopsi oleh jasad korban, selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan bahwa jasad korban tidak dilakukan Outopsi atau VER kepada pihak Kepolisian, (13/07/21). (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar