Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terdampak Pandemi COVID-19, Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa serta Anak Yatim

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Pandemi COVID-19 membuat sebagian warga mengalami terdampak secara ekonomi, apalagi para kaum dhuafa serta anak yatim, pastilah mengalami hal tersebut.

Untuk itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,bersama KSJ Batu Bara memberikan Santunan dan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Desa Kapal Merah Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara. Selasa (13/07/2021) sekira pukul 10:30 WIB.

Kegiatan yang digelar di Halaman Kantor Desa Kapal Merah tersebut diikuti Waka Polres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra SH., MM., Kasat Intelkam Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H., Kasat Binmas AKP M. Syafi'i, Kasat Sabhara AKP Daniel P. Sinaga, S.H., Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Camat Nibung Hangus, Kepala Desa Kapal Merah serta Pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara, tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

"Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri Presisi terhadap masyarakat yang membutuhkan. Sasaran kita kali ini adalah para kaum dhuafa serta anak yatim yang berada di Desa Kapal Merah ini, kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Polri dan KSJ"kata Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

AKBP Ikhwan Lubis,berharap, masyarakat terus menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang salah satunya adalah dengan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan. 

"Semoga apa yang kami berikan ini, bisa sedikit membantu masyarakat, " harapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan selama PPKM agar COVID-19 bisa segera berakhir. Selain itu, kapolres juga mengajak seluruh warga Desa Kapal Merah untuk ikut serta menjaga situasi Kamtibmas agar wilayah kabupaten Batu Bara selalu dalam keadaan tertib, aman, dan kondusif.

Para Warga yang diwakilkan oleh Kepala Desa Kapal Merah mengucapkan apresiasi kepada Kapolres atas kepedulian sosial warga dalam menghadapi pandemi covid-19. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar