Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Sembelih 10 Ekor Hewan Qurban Sapi

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban dalam Rangka Hari Raya ldul Adha 1442 Hijriyah di lingkungan Mako Polres Batu Bara, Minggu (20/07/2021) Sekira Pukul 09:00 WIB.

AKBP Ikhwan Lubis SH. MH.,yang didampingi Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM., menyerahkan hewan Qurban Polres Batu Bara kepada ketua panitia pemotongan hewan Qurban sebanyak 10 (Sepuluh) ekor lembu untuk dilakukan penyembelihan di Mako Polres Batu Bara dan menyaksikan langsung penyembelihan hewan Qurban tersebut.

Sebelum melaksanakan kegiatan penyembelihan diiringi Do’a yang dibacakan oleh Ustadz H. Anwar Ajman, dilanjutkan dengan Test Swab Antigen terlebih dahulu terhadap 30 (tiga puluh) orang masyarakat yang bertindak sebagai penyembelih hewan Qurban dan seluruhnya dengan hasil Negatif /Non Reaktif.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mengucapkan, "Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada seluruh personil yang merayakan dan kepada seluruh masyarakat muslim di Batu Bara. Semoga di Hari Raya ini kita senantiasa sehat selalu dan terhindar dari penyebaran covid 19."ucap Kapolres.

Turut serta dalam kegiatan Qurban tersebut, Kakan Kemenag Batu Bara H. Ahmad Sofyan, S.Ag.,M.A., para Kabag Polres Batu Bara, Ustadz H. Anwar Ajman. Ustadz Sampan Pane, Para Kasat Polres Batu Bara, Para perwira Polres Batu Bara, Para Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

Sampai saat ini pemotongan daging Hewan Qurban sedang berlangsung situasi aman dan terkendali. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar