Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antusias Masyarakat Cukup Tinggi Dalam Mengikuti Vaksinasi Gratis Di Polres Batu Bara

Foto : Masyarakat Kabupaten Batu Bara saat mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Polres Batu Bara. Senin 05 Juli 2021

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA -Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah guna percepatan penanggulangan covid-19, Antusias masyarakat Kabupaten Batu Bara begitu tinggi guna melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Batu Bara. Senin (05/07/2021)

Banyaknya jumlah masyarakat Kabupaten Batu Bara melaksanakan Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Polres Batu Bara sampai dengan pukul 10:00 WIB ada sekitar 100 orang yang mendaftar untuk dilakukan vaksinasi, sejumlah personil terus mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar tidak tidak terjadi claster baru.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., di sela-sela pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Covid-19, menjelaskan, Vaksinasi ini kita lakukan bertujuan untuk menambah imun tubuh kita agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Serta untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Sejuta Vaksin Setiap Hari untuk pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

Kapolres juga menambahkan Walaupun kita sudah divaksin nanti, kita harus tetap patuhi Protokol Kesehatan 5 M dan jangan lupa untuk melaksanakan Vaksinasi Kedua sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Vaksinasi tetap kita laksanakan dari hari Senin - Jumat mulai pukul 08:00 - 15:00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu dimulai dari pukul 08:00 - 12:00 WIB.jelas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar