Breaking News

6/recent/ticker-posts

R. Ade Safari Pane, S.Pd.,M.Pd Gawangi SMA Negeri 1 Air Putih

BATU BARA - Serah terima jabatan Kepala Sekolah baru dilaksanakan di Gedung Aula SMA Negeri 1 Air Putih dengan disaksikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara - Asahan, Kurnia Utama, ST.

Serah terima jabatan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Air Putih kali ini masih di suasana masa pandemi covid-19 yang tetap mematuhi protokol kesehatan.

R. Ade Safari Pane, S.Pd.,M.Pd menerima jabatan Kepala Sekolah dari Abdul Maas, S.Pd yang memasuki masa pensiun.

Setelah acara ini Kepala Sekolah yang baru R. Ade Safari Pane, S.Pd.,M.Pd berkomitmen memajukan SMA Negeri 1 Air Putih lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan pihak sekolah.

“Sekolah ini sudah mempunyai visi misi, jadi saya menyesuaikan yang ada itu saya lanjutkan. Tentu saya akan banyak belajar dulu dengan para guru dan tim yang ada di sini. Merembukkan bersama apa-apa yang ingin diwujudkan SMA Negeri 1 Air Putih kedepannya,”ujarnya.

"Ini merupakan satu amanah dan kepercayaan buat saya dalam mengemban tugas ini, sehingga harus segera dilaksanakan sesuai tugas dan fungsinya dan secepatnya akan saya adapatasi dengan jabatan baru sebagai Plt Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Air Putih."ucapnya

“Mohon dukungan dan kerja samanya, karna apapun itu kalo dikerjakan secara bersamaan maka semuanya akan terasa ringan."harapannya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar