Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Penuh Berkah, PC.MABMI Tanjung Morawa bersama Muspika Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim


DELI SERDANG - Pimpinan Cabang Majelis Budaya Adat Melayu Indonesia (PC. MABMI) Tanjung Morawa bersama Muspika Tanjung morawa Adakan kegiatan Peduli Ramadhan Dengan Memberikan Santunan Kepada Anak yatim di kantor PC.Mabmi Tanjung Morawa jalan Perintis Kemerdekaan Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Bukan hanya 25 anak yatim yang mendapat santunan, PC.Mabmi Tanjung Morawa juga meneruskan kegiatan dengan berbagi Takjil serta takjil kepada pengendara yang melintas di depan D' Kopi cafe and resto yang merupakan kantor PC.Mabmi Tanjung Morawa.

Ok Hendir Fadilah Karnian, SH selaku Pembawa acara, Mengawali kegiatan dengan mengingatkan kepada seluruh tamu undangan untuk selalu menjalankan prokes dengan memakai masker guna mencegah penyebaran wabah virus covid - 19.

Saat di wawancarai awak media Wahyudin Barus yang merupakan Ketua PC Mabmi Tanjung Morawa Mengucapkan salamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H.

"Alhamdulillah Kegiatan hari ini PC.Mabmi Tanjung Morawa adakan Giat sosial beri santunan kepada 25 anak yatim dilanjutkan berbagi takjil dan berbagi masker kepada masyarakat, Semoga di Ramadhan berikutnya kegiatan ini dapat terus terlaksana dengan lebih meriah lagi."ucap wahyudin.

Selanjutnya Lurah Pekan Tanjung Morawa Fuad Ikhwan Hasibuan SSTP Mewakili Camat Kecamatan Tanjung morawa Mengatakan, "Semoga Kegiatan peduli Ramadhan yang di buat oleh PC.Mabmi Tanjung morawa hari ini mendapat berkah oleh Allah SWT dan saya berharap PC.Mabmi kedepannya lebih dekat lagi dengan masyarakat dan bisa memberikan inovasi, ide- ide cemerlang sehingga budaya adat melayu lebih melekat dimasyarakat tanjung morawa khususnya."ujarnya.

Waka polsek Tanjung morawa Iptu Safruddin mengucapkan terimakasih kepada PC.Mabmi Tanjung Morawa yang sudah mengundang Muspika Tanjung Morawa dalam kegiatan peduli Ramadhan kali ini. "Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja agar suasana wilayah Kecamatan Tanjung Morawa semakin kondusif lagi kedepannya."tegasnya.

Dalam pantauan Awak media selesai melaksanakan berbagi takjil lanjut mendengarkan tausiah sembari menunggu buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolsek Tanjung Morawa Iptu Safruddin, Wadanramil 16 Tanjung morawa Kapten Arm Yani  Dharma Putra, Lurah Pekan Tanjung Morawa Fuad Ikhwan Hasibuan SSTP, Perwakilan PD.Mabmi Kabupaten Deli Serdang Dr.Ibnu Affan SH.MH, Ketua PC.Mabmi Tanjung Morawa Wan wahyudin Barus, Ustadz Hasanul Arifin SAG dan Ok Hedri Fadilah Karnian SH. (RIO)

Posting Komentar

0 Komentar