Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapoldasu "Sinergitas Polri - TNI akan menjadi lebih Baik dan Solid"


BATU BARA - Dalam perjalanan menuju Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Mandailing Natal, Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si. dan Pangdam I / Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP., M.Si. bersilaturahmi bersama Kapolres dan Dandim di Makodim 0208 Asahan. Senin (19/4/2021).

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si bersama Pangdam I / Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP. M.SI, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH, membicarakan seputar sinergitas TNI-Polri terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta penegakan aturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di masyarakat.

Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si menyebutkan sesuai dengan 16 program pokok Polri pihaknya terus berkomitmen agar sinergitas dan solidaritas TNI-Polri terus akan menjadi lebih baik dan lebih solid.

“Dengan sinergitas Kapolri berharap masyarakat betul-betul merasakan TNI-Polri hadir di lapangan dalam rangka memberikan rasa aman dalam rangka memelihara Kamtibmas”, ujar Kapoldasu.

Ditambahkan Kapoldasu, Kapolri menekankan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat akan berdampak positif pada iklim pertumbuhan ekonomi.

Selanjutnya, Kapolda dan Pangdam beserta rombongan menuju Polres Labuhan Batu dan Polres Madina untuk meninjau kesiapan personil dalam Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten. Mandailing Natal. (*)

Posting Komentar

0 Komentar