Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penelitian Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Di Polres Batu Bara


BATU BARA -  Dilakukan digedung aula Bhayangkari yang dihadiri, Kapuslitbang Mabes Polri, Brigjen Pol Drs. Guntur Tetyanto M.Si. dan jajarannya yang disambut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH diwakili Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH. dan jajaran juga Para tokoh masyarakat sekabupaten Batu Bara atau yang mewakili karna protokol kesehatan. Senin (19/4/2021).

Dalam penelitian yang dilakukan Mabes Polri  atas kepercayaan masyarakat terhadap Polri  Brigjen Pol Drs. Guntur Styanto M.Si. menjelaskan, "Mengapa kami jauh-jauh dari  Jakarta kemari, Sebagai Team Epaluasi yang didampingi ilmuan handal dalam meneliti kejujuran masyarakat atas kerja Polri. Kami mengharapkan keterbukaan masyarakat untuk wawancara langsung kepada pemuka masyarakat tentang kinerja Polisi dari Polres Batu Bara ini."ucapnya

"Karena Polres Batu Bara Ternilai sangat sempurna, maka sedikit kami merasa akan harus melakukan pertanyaan langsung kepada masyarakat yang hadir di acara ini." Ungkapnya.

Sementara Dalam wawancara langsung tim Kapuslitbang Mabes Polri terhadap pemuka masyarakat terkait penilaian Kinerja Polres  Batu Bara, menyimpulkan dari beberapa narasumber tokoh masyarakat bahwa Kabupaten Batu Bara yang di Pimpin Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH sudah sangat baik dari lima katagori pertanyaan, terkait WBK Polres Batu Bara memenuhi syarat pelayanan terpadu kepada masyarakat dan ditambah lagi pelayanan kantibmas yang sangat baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar