Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim DPD IWOI Deli Serdang Silaturahmi Dengan Kapolres Pringsewu Provinsi Lampung

Tarunaglobalnews.com Lampung — Usai menghadiri kegiatan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Pringsewu Lampung Senin (06-05-2024) yang berlangsung di Hotel Urban Srile kota Pringsewu Lampung,tim DPD IWOI Deli Serdang menyempatkan diri singgah di Mapolres Pringsewu Lampung untuk melakukan kunjungan silaturahmi sebagai wujud aplisiasi Pers mitra Polri,Selasa (07-05-2024) siang.

Kedatangan tim IWOI DPD Deli Serdang disambut langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya yang di wakili oleh Kompol Roby Wicaksono SH di ruang kerjanya.

Kepada tim IWOI DPD Deli Serdang yang dipimpin langsung ketua DPD Ibrahim Effendi Siregar dengan didampingi Sekretaris Syahrul Anwar dan Bendahara Ernawati serta beberapa anggota,Wakapolres Pringsewu Kompol Roby Wicaksono mengucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman pers dari DPD IWOI Deli Serdang Sumatera Utara ke Mapolres Pringsewu.

Dalam kesempatan itu,Wakapolres Kompol Roby Wicaksono meminta maaf belum bisanya Kapolres Pringsewu menyambut kedatangan tim IWOI DPD Deli Serdang,berhubung Kapolres Pringsewu sedang sakit.

Di waktu yang sama juga disampaikan ketua DPD IWOI Deli Serdang Ibrahim Effendi Siregar mengucapkan "terrima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh Wakapolres Pringsewu,sekaligus mendoakan semoga Kapolres AKBP Benny Prasetya cepat kembali pulih dari sakitnya.

"Kami dari DPD IWOI Deli Serdang mendoakan semoga Kapolres cepat sembuh dari sakitnya,dan kami mengucapkan terimakasih atas penyambutannya,"ucap ketua DPD IWOI Deli Serdang yang akrab dipanggil Baem. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar