Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemuda Muhammadiyah Sumut Gelar Refleksi Milad Ke-92 dan Silaturahmi Alumni

Tarunaglobalnews.com Medan — Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara (PWPM) menggelar Refleksi Milad Pemuda Muhammadiyah ke-92 dan Silaturahmi Alumni di RM Wong Solo jalan Gajah Mada Medan, Rabu (8/5).

Refleksi Milad dihadiri para Alumni ketua PWPM Sumut diantaranya Nurdin Mislan, Ihsan Rambe dan alumni lainnya Adrizal, Arifai Tambunan, Jon April serta Rektor UMSU Agussani.

Ketua PWPM Sumut Muhammad Syarif Lubis mengatakan semenjak menahkodai PWPM Sumut sekira 3 bulan, kepengurusannya aktif melakukan berbagai kegiatan.

Dan dalam Refleksi Milad ke-92 ini, pihaknya sengaja mengundang para alumni untuk berbagi pengalaman-pengalaman dan bernostalgia dalam berpemuda Muhammadiyah.

Sementara itu Alumni ketua PWPM Sumut Ihsan Rambe menyampaikan berpemuda Muhammadiyah dapat menumbuhkan karakter positif dan jangan berharap meningkatkan ekonomi pribadi.

"jangan berharap meningkatkan ekonomi pribadi, nanti kita kecewa, berpemuda Muhammadiyah justru uang kantong kita yang keluar" ujarnya.

"jadikanlah berpemuda Muhammadiyah tempat menimbah ilmu dan menjadikan kita memiliki karakter kuat" kata Ihsan.

Amatan media kegiatan tersebut juga dihadiri pengurus PWPM Sumut dari berbagai Daerah dan PDPM Medan serta perwakilan PCPM kota Medan. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar