Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lapangan Sepak Bola Indrasakti di Depan Kantor Camat Air Putih Butuh Perhatian Pemkab Batu Bara

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Lapangan utama sepak bola yang berada di Kelurahan Indrasakti, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, sangat butuh perhatian pemerintah setempat. Pasalnya, rumput lapangan sepak bola tersebut sudah tinggi sampai lutut para pemain U-14 sehingga menyebabkan para pemain sulit untuk berlatih.

Lapangan tersebut merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Batu Bara terkhusus masyarakat Indrasakti, karena selama ini digunakan untuk kegiatan penting serta upacara besar.

"Yang menggunakan lapangan ini bukan pemain sepak bola aja, tetapi kegiatan penting Kabupaten Batu Bara bahkan upacara besar juga dilakukan disini."ungkap salah satu pengurus sepak bola Persibar 99 didampingi pengurus sepak bola lainnya kepada awak media ini di lapangan sepak bola Indrasakti. Selasa (07/5/2024) sekira pukul 17:00 WIB.

Ada tiga tim sepak bola yang menggunakan lapangan ini diantaranya, PS Batu Bara Berjaya dibawah asuhan Dedi Saputra, PS Indrapura dibawah asuhan Agung Pratama, dan PS Persibar 99 dibawah asuhan Rio Sinaga.

"Kami selaku pengurus sepak bola kecewa, mengapa pemerintahan Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih ini tidak mau memperhatikan lapangan sepak bola ini, padahal barometer sepak bola di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara terletak di Kelurahan Indrasakti."ungkap para pengurus sepak bola tersebut.

Sementara itu di tempat yang sama, Hal senda diungkapkan Bambang Setiaji tokoh pemuda Kelurahan Indrasakti mengatakan salah satu tim sepak bola yang berlatih di sini yaitu PS Batu Bara Berjaya merupakan tim yang berprestasi mengharumkan Kabupaten Batu Bara, karena beberapa tahun yang lalu sudah mengikuti kompetisi tingkat Nasional U-17 yang bermain di Bandung mewakili Kabupaten Batu Bara dan mendapatkan Juara 4.

"Seharusnya pemerintahan setempat memperhatikan lapangan sepak bola ini, apalagi lapangan sepak bola ini berada di depan Kantor Camat Air Putih."ungkapnya dengan nada kesal.

Masih diungkapkannya, Kalau lapangan sepak bola ini tidak diperhatikan gimana kita mau mendidik generasi muda di dunia olah raga.

"Saat ini Narkoba merajalela, dengan adanya kegiatan olah raga mudah-mudahan generasi muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba."ujarnya. (BS)

Posting Komentar

0 Komentar