Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Curhat Polsek Hu,u, Warga Minta Polisi Berantas Peredaran Narkoba

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Maraknya peredaran Narkoba di Kota dan di pelosok Desa Sawe menimbulkan keresahan dan kepanikan di kalangan masyarakat Kecamatan Hu,u saat ini pada umumnya.

Merespon cepat keluhan masyarakat terhadap peredaran Narkotika di wilayah hukumnya Kanit Binmas bersama Kanit Shabara dan KA SPKT III Polsek Hu'u melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Desa Sawe Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu, Jum'at (10/5/24)  di mulai sekitar pukul, 09.25 Wita sampai dengan selesai. 

Pada pelaksanaan Jum'at Curhat tersebut, ada beberepa keluhan dari pemerintah desa Sawe maupun warga masyarakat antara lain, Meminta Agar pihak kepolisian memberantas peredaran Narkoba di Kecamatan Hu,u yang sudah masuk ke pelosok2 desa, Meminta Agar para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau resing di razia dan di berikan pembinaan ataupun tindakan tegas, dan mohon kiranya Pihak kepolisian saat malam hari tetap melakukan patroli di seputaran wilayah kec. Hu'u agar situasi kamtibmas di kec. Hu'u tetap kondusif.

Nerespon terhadap keluhan publik khususnya di Desa Sawe Kanit BINMAS bersama Kanit shabara dan Ka SPKT III Polsek Hu'u mengambil langkah sebagai berikut,  kami dari Pihak Kepolisian selalu memberantas peredaran Narkoba tersebut, apabila dari pemerintah dan warga masyarakat mendapatkan informasi terkait dengan peredaran Narkoba tersebut agar segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Pihak Kepolisian setempat dan Kami dari Polsek Hu,u akan melakukan razia knalpot resing atau brong  guna mencegah kebisingan dari suara knalpot tersebut apa lagi kalau malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, jelasnya. 

Tak hanya sampai di situ Kami dari Polsek Hu,u tetap rutin melakukan giat patroli malam guna mencegah tindak pidana dan kami mengharapkan kepada warga masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Kepolisian tidak bisa kerja sendirian namun harus ada kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder, Toma, toga dan semua pihak terkait agar situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat selalu kondusif,"harapnya.

Kegiatan Jum"at Curhat anggota Polsek Hu,u berakhir pada pukul 10.20 Wita, yang berjalan dengan aman dan lancar,  pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar