Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bentuk Keseriusan dan di Dorong Oleh Ulama dan Santri, KH. Syaepudin Asy Sadzili S.Ag. SH, Kembalikan Form Pendaftaran Bacabup ke DPD NASDEM

Tarunaglobalnews.com Lebak — Sebagai wujud keseriusan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Lebak 2024 semakin terlihat jelas. KH. Syaepudin asy Syadzily, Ketua PCNU Lebak sekaligus Pimpinan pondok pesantren Al Marjan, mengambil langkah konkret dengan mengambil formulir pendaftaran Bacabup di DPD NasDem Lebak, Senin (6/5).

Pengambilan formulir di NasDem Lebak dilakukan oleh perwakilan relawan, tokoh muda, dan simpatisan yang mendukung langkah politik KH. Syaepudin asy Syadzily.

“Kedatangan kami ke NasDem Lebak merupakan bentuk dukungan serius dari semua pihak untuk menghadapi Pilkada Lebak 2024,” ujar Egi di DPD NasDem Lebak.

Ia menjelaskan, langkah ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya pada tanggal 1 Mei 2024, KH. Syaepudin asy Syadzily mengambil formulir Bacabup di DPC PKB Lebak.

“Penyerahan berkas pendaftaran akan dilakukan pada tanggal 7 Mei ini. Kami yakin Kiai Aef akan menghadirkan yang terbaik untuk masyarakat Lebak,” tambahnya.

Dukungan yang diberikan kepada KH. Saefudin asy Syadzili sebagai Bacabup Lebak 2024 didasarkan pada apresiasi dan dorongan dari tokoh muda NU Kabupaten Lebak serta simpatisan yang mengakui dedikasi dan pengabdiannya.

“Beliau mendapat dukungan dari para guru dan kader Nahdlatul Ulama karena juga menjabat sebagai Ketua PCNU Kabupaten Lebak. Ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk melihatnya maju sebagai Bakal Calon Bupati Lebak 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pendaftaran Bacabup DPD NasDem Lebak, Mochamad Arif, mengonfirmasi bahwa hingga saat ini sudah ada enam orang yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup Lebak 2024.

“Penjaringan ditutup pada tanggal 7 Mei. Sebelum kami serahkan ke DPW untuk diputuskan oleh DPP, berkas Bakal Calon yang telah mengembalikan formulir akan kami verifikasi terlebih dahulu,” jelas Arif.

Keenam orang tersebut adalah Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Dede Supriyadi Arif, Ketua Apdesi Lebak Usep Pahlaludin, Ketua PCNU Lebak KH Syaepudin Asy Syadzily, tokoh Lebak Selatan Akhmad Jajuli, pengusaha muda Osep Mulyawan Karis, dan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak Iip Makmur. (Safari) 

Posting Komentar

0 Komentar