Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEJUMLAH TEMPAT WISATA DICEK LANGSUNG KAPOLRES DOMPU


Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Untuk memastikan bahwa tempat obyek wisata di Kabupaten Dompu selalu nyaman dan kondusif, pada hari Sabtu (13/4/24) mulai Pukul 10.00 Wita sampai selesai di beberapa lokasi obyek wisata di lakukan pengecekan aktifitas masyarakat yang menikmati rekreasi masa liburan hari raya idul fitri 1445 H oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S.I.K di dampingi seluruh PJU Polres Dompu. 

Adapun beberapa tempat obyek wisata yang dilakukan pengecekan oleh Kapolres Dompu dan rombongan di mulai Pukul 10.00 Wita Kapolres dan rombongan tiba di tempat wisata bendungan mila Kecamatan Woja, kemudian sekitar Pukul 10.39 Wita Kapolres dan rombongan tiba di tempat wisata kolam pemandian Desa Madaprama Kecamatan Woja.

Tak hanya sampai di situ sekitar Pukul 11.20 Wita Kapolres dan rombongan tiba di tempat wisata pantai ria Kecamatan Woja dan sekitar Pukul 13.20 Wita Kapolres dan rombongan melakukan pemantauan aktifitas masyarakat di obiyek wisata pantai lakey Kecamatan Huu, masih dalam wilayah hukum Polres Dompu. 

Selain melakukan pengecekan di tempat wisata tapi pada kesempatan yang sama pula Kapolres Dompu tak ada ragu menyapa warga yang sedang menikmati liburan bersama keluarga di tempat wisata dengan menyampaikan pesan/himbuan, supaya warga masyarakat mengawasi putra putrinya agar tidak terpisah serta berpesan agar pengunjung menjaga barang berharga bawaan agar tidak hilang, dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat wisata yang di kunjungi serta menghimbau agar masyarakat dapat menjadi mata dan telinga pihak kepolisian jika ada tindakan yang mencurigakan atau terjadi kejahatan di sekitar tempat wisata agar segera di laporkan pada aparat keamanan yang berjaga di lokasi wisata, pinta Zulkarnain sapaan akrab Kapolres Dompu. 

Kemudian dari hasil pemantauan dan pengecekan di tempat obyek wisata tersebut suasana masyarakat yang menikmati di semua tempat wisata berlangsung nyaman, kondusif dan terkendali sebagaimana yang diharapkan, terang Kapolres pada awak media.

Dan rangkaian kegiatan pengecekan lokasi tempat wisata tersebut berakhir Pukul 16.30 Wita berjalan aman terkendali rombongan kembali ke mako Polres Dompu, pungkasnya. (Rdw/ddo) 



Posting Komentar

0 Komentar