Breaking News

6/recent/ticker-posts

"ANAK GAUL '96 GUNUNG BAYU" BERBAGI KASIH DI MOMEN IDULFITRI 1445 H


Tarunaglobalnews.com Bosar Maligas — Sekelompok orang yang menamakan diri "Anak Gaul '96 Gunung Bayu" menggelar acara halal bihalal yang dirangkai dengan pemberian tali asih berupa uang dan beras @5 kg/orang kepada anak-anak yatim dan orang tua dari anggota kelompoknya yang telah lanjut usia.

Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu (13/04/2024) bertepatan dengan 04 Syawal 1445 H di kediaman salah seorang anggota kelompoknya yang bernama Mayanto di Huta III nagori Gunung Bayu kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun.

Menurut Erwin P. Pane yang disebut sebagai pemrakarsa kegiatan yang telah kedua kalinya ini dilaksanakan bahwa "Anak Gaul '96 Gunung Bayu" tersebut merupakan kelompok teman-teman masa remaja yang dahulunya sering menikmati waktu dalam kebersamaan di Gunung Bayu semasa orang tuanya masih menjadi karyawan di perusahaan perkebunan tersebut." Kami dulunya adalah kawan-kawan yang sering menghabiskan waktu bersama. Dulu kami menyebut kelompok kami ini dengan nama anak gaul. Itu sekira tahun 1996. Karenanya setelah sekarang ini kami sudah jarang bisa bertemu karena aktivitas dan keluarga masing-masing, sejak tahun lalu kita coba menghubungi satu persatu kawan-kawan kita kembali untuk bisa berkumpul dan menjalin silaturahmi."ungkapnya.

Sementara itu, Tomi Saputra yang juga sangat aktif dalam merangkul kembali teman-teman masa remajanya tersebut menuturkan bahwa selain untuk sekedar bertemu dan berkumpul untuk menjalin kembali hubungan silaturahmi mereka, momen pertemuan tersebut juga dirangkai dengan pemberian tali asih yang pendanaannya dari sumbangsih teman-teman sesama anak gaul untuk diberikan kepada anak-anak yatim dan para orang tua dari anggota kelompoknya yang telah lanjut usia." Hal ini kita perbuat untuk dapat lebih memaknai arti kebersamaan antar sesama kita. Dan pertemuan yang kita laksanakan ini juga diharapkan dapat lebih memperbanyak hikmahnya dengan kita bisa menyisihkan sebagian dari rezeki yang kita peroleh."tuturnya.

Sementara itu, Izun Lestari yang juga aktif dalam merealisasikan acara tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota "Anak Gaul '96 Gunung Bayu" yang mendukung dan berpartisipasi dalam mewujudkan terselenggaranya acara tersebut." Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara yang telah kita sepakati bersama. Kepada kawan-kawan yang belum sempat untuk hadir, kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan serta partisipasinya sehingga rangkaian acara kita ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan. Semoga pada kesempatan yang akan datang, kawan-kawan bisa untuk hadir seluruhnya. Ini bukan hanya sekedar bertemu dan berkumpul, tapi makna yang lebih besar lagi adalah bahwa dengan acara seperti ini, hubungan silaturahmi dan persahabatan kita jangan sampai terputus. Itulah salah satu inti dari dibuatnya acara kita hingga kali yang kedua ini."pungkasnya.

Diakhir acara seluruh yang hadir melakukan foto bersama dan saling bersalaman juga bermaafan sebelum kembali ke kediaman masing-masing. (Des)



Posting Komentar

0 Komentar