Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK PEKAT GELAR RAZIA PENERTIBAN RANMOR KNALPOT RACING DIWILHUMNYA


Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Masih maraknya pengendara yang menggunakan knalpot tidak standar di wilayah hukum Kecamatan Pekat. Senin(08/4/2024) sekitar pukul 16.30 wita, bertempat di Depan Mapolsek Pekat digelar razia/operasi kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot Racing/brong, dan kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Ka SPKT III Polsek Pekat Aiptu Santo Wahyudi.

Terkait giat tersebut Kapolsek Pekat dalam keterangan pers menjelaskan, bahwa operasi penertiban ranmor roda dua tersebut sebagai respon Kepolisian atas keluhan masyarakat kecamatan pekat terhadap masih banyak kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong dan bodong.

"Anehnya setiap ada razia yang kami gelar selalu tidak di temukan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot recing atau bodong, jelas Kapolsek. 

Selain itu pada kesempatan yang sama pula anggota Polsek Pekat tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar menyampaikan kepada teman, anaknya,saudara ataupun keluarga agar tidak menggunakan knalpot racing / berong karena hal tersebut sangat mengganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat yang sedang beribadah maupun yang istirahat, terangnya.

Selain itu tindak lanjut operasi tersebut, telah dilaksanakan Razia kendaraan roda dua yang mengunakan Knalpot Racing yang bertempat di Depan Mapolsek Pekat, dan Kegiatan operasi penertiban tersebut sangat diapresiasi dan disupport oleh seluruh elemen masyarakat Kecamatan Pekat, tandanya. 

Kemudian Kapolsek berjanji guna meminimalisir sepeda motor yang menggunakan knalpot brong personilnya akan rutin melaksanakan kegiatan operasi penertiban terhadap ranmor roda dua yang berknalpot brong serta sepeda motor bodong berlangsung aman dan terkendali, pungkasnya. (Rdw/ddo) 



Posting Komentar

0 Komentar