Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKSI SOSIAL PEMUDA DESA SIDOTANI 1, BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA PRA SEJAHTERA

Para Pemuda Desa Sidotani 1, setelah membagikan Paket Sembako kepada warga Pra Sejahtera. Minggu (08/4/2023)

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Bantuan paket sembako diberikan kepada warga pra sejahtera di tengah mahalnya harga sembako, bakti sosial ini merupakan gerakkan dari hasil inisiatif pemuda sidotani 1 sebagi wujud empati kepada masyarakat kurang mampu.

Minggu 7 april 2024 sore, para pemuda sidotani 1 bergerak membagikan paket sembako kepada keluarga pra sejahtera di wilayah sidotani 1, huta 1 dan huta ll kecamatan bandar kabupaten simalungun, sumatera utara.

Paket sembako yang di berikan berisi 5 kilogram beras, satu liter minyak goreng, dan satu papan telur.

Adapun koordinator kegiatan sosial kepemudaan, sering di sapah" agus. Mengatakan," kegiatan kepemudaan ini merupakan, kegiatan kepedulian, kemanusiaan, yang bersifat independent. 

Gerakkan ini di bangun dengan harapan mampu mewadahi kalangan anak mudah untuk lebih progresif di segala aspek, mulai dari musik, kebudayaan dan sosial" ujar agus di hadapan awak media.

Adapula dari perwakilan pemuda yang sudah familiar namanya, imam prayogi, sering di sapah' yogi, mengatakan" pembagian paket sembako merupakan gerakkan kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat. Pihaknya juga menerima dukungan dari beberapa donatur untuk menyukseskan gerakan sosial ini " ucap yogi di hadapan puluhan awak media. 

'Untuk dukungan atau support, berasal dari pihak yang tidak mau di sebutkan, Karena memang tujuan dari pada gerakan sosial ini adalah kemanusiaan bukan pencitraan" pungkasnya. 

Yogi berharap " agar pemuda sidotani tergerak hatinya untuk menolong dan berbagi kepada warga yang tidak mampu dan meningkatkan kesadaran sosial kepada anak yatim dan kaum dhuafa:"tutupnya. (her markimir) 



Posting Komentar

0 Komentar