Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembukaan O2SN 2024 Jenjang SD Tingkat Kec.Medang Deras Dibuka Oleh Sekretaris Disdik Batu Bara

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Medang Deras Tahun 2024 dari 29 UPT SD Negeri / Swasta se- Kecamatan Medang Deras, yang dilaksanakan pada, (23/04/2024) bertempat di Lapangan UPT SDN 29 Pakam.

Sekretaris Disdik Batu Bara, Yandi Siswandi, S.Pd. M.Si. didampingi Korwil Medang Deras dan K3S UPT SD Medang Deras Kabupaten Batu Bara serta para Kepala Sekolah SD Negeri dan Swasta Se - Kecamatan Medang deras Membuka secara resmi.

dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia dalam Laporannya, mengatakan Sebanyak 232 Atlet yang mengikuti O2SN Tahun ini, Kegiatan ini dilaksanakan Selasa - Kamis / 23 - 25 April 2024.

Selanjutnya, mereka akan mewakili kecamatan Medang Deras Untuk dibawa ke Tingkat Kabupaten setelah melalui laga ini.

“Alhamdulilah O2SN tingkat kecamatan Medang Deras yang diikuti Siswa SD se Kecamatan Medang Deras tahun 2024, Akhirnya bisa diselenggarakan secara langsung.

Semoga para siswa dan atlet pilihan ini bisa bertanding dan berkompetisi untuk menjadi perwakilan atlet Kecamatan Medang Deras. Untuk melaju ke O2SN tingkat Kabupaten Batu Bara,” Ujarnya.

Dalam Arahan & Bimbingan Sekretaris Disdik Batu Bara, Menyampaikan Medang deras khususnya dan Batu Bara Umumnya ada peluang dalam bakat Olahraga karena potensi siswa kita kebanyakan kepintaran motorik nya apalagi daerah pesisir pantai ini.

Jadi saya harap kepada kepala kepala sekolah Medang deras agak memfasilitasi siswa - siswi untuk membuat / membentuk ekstrakurikuler bidang olahraga yg dipertandingkan sampai tingkat nasional Agar apa? Agar anak terwadahi dalam bakat nya.

Yandi Siswandi mengucapkan selamat kepada para atlet dan para peserta semoga mendapatkan hasil yang diinginkan dan selamat bertanding junjung tinggi sportivitas dan kerja keras. Saya ucapkan apresiasi kepada panitia O2SN Tahun ini sangat luar biasa karna ada pelantikan MGMP Penjas agar guru Penjas lebih kreatif dan Mengikuti perkembangan Zaman Pendidikan yang ada di kabupaten kita ini. 

Terakhir Sekretaris Disdik berharap dengan digelarnya Kegiatan ini Mudah-mudahan lahir generasi-generasi penerus dan atlet-atlet baru untuk mewakili Medang Deras di tingkat Kabupaten.

" Mudah-mudahan dengan suksesnya acara ini dapat melahirkan para atlit profesional yang mampu mengharumkan nama Medang Deras di tingkat Kabupaten dan ke depan tidak menutup juga pada event Provinsi Hingga event Nasional" Pungkasnya. (her markimir) 

Posting Komentar

0 Komentar