Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEK KESEHATAN PERSONIL YANG MELAKUKAN OPS KETUPAT TOBA 2024, KAPOLRES BATU BARA MENURUNKAN TIM MEDIS


Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Untuk mendukung dan terlaksananya tugas di lapangan yang terkait dengan pelayanan masyarakat agar maksimal perlu didukung kesehatan nya.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti, SH. M.Kn, yang di sampaikan Kasi Humas AKP AH. Sagala, menurunkan Tim medis untuk memeriksa kesehatan Personil gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dan juga dalam melayani masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran. Selasa (09/04/2024).

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, melanjutkan ada tim medis yang standby di pos pengamanan dan pos pelayanan untuk melakukan dan memantau serta memeriksa personil gabungan yang melaksanakan tugas operasi Ketupat Toba 2024 dan juga akan melayani masyarakat pengguna jalan yang melakukan mudik lebaran.

"Tujuan ini di lakukannya pemeriksaan kesehatan ini adalah guna mendeteksi sejak dini apabila ada personil yang mengalami sakit atau kelelahan saat melaksanakan tugas."kata AKP AH. Sagala.

Di samping itu, kata AKP AH. Sagala Pos pelayanan dan pos pengamanan yang di dalamnya terdapat Tim medis juga dapat di gunakan untuk para pemudik, memeriksa kondisi kesehatan mereka juga dapat di berikan vitamin agar selama dalam perjalanan kondisi tubuh mereka sehat dan segar bugar, baik saat mudik maupun saat kembali ke kediamannya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar