Breaking News

6/recent/ticker-posts

AROMA BUSUK YANG MENYENGAT DARI TUMPUKAN SAMPAH DI INDRAPURA, MASYARAKAT DAN PEDAGANG MERASA RESAH

Masyarakat dan pedagang saat berada di tumpukan sampah di lingkungan IV kelurahan Indrapura. Selasa (02/4/2024)

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Masyarakat dan para pedagang yang berada di lingkungan IV Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara merasa resah dikarenakan bau busuk dari sampah yang menumpuk dipinggir jalan.

Afrizal salah satu pedagang yang merupakan masyarakat lingkungan IV Kelurahan Indrapura mengatakan sangat resah dengan bau busuk yang sangat menyengat bersumber dari sampah yang menumpuk di pinggir jalan.

"Saat ini kami para pedagang dan masyarakat berjaga-jaga agar masyarakat lain tidak membuang sampah disini."ungkap Afrizal bersama masyarakat kepada awak media di lokasi tumpukan sampah. Selasa (02/4/2024) sekira pukul 02:00 WIB.

Masih diungkapkan mereka, Tumpukan sampah ini sudah tiga hari tidak diangkat oleh pihak kebersihan Kecamatan Air Putih. Makanya menimbulkan bau busuk yang sangat menyengat.

"Kami berharap kepada pihak kebersihan Kecamatan Air Putih dengan sigap untuk membersihkan sampah setiap hari nya, Apalagi tumpukan sampah ini berada di tengah-tengah kota Indrapura."harapnya. (Bambang Setiaji).

Posting Komentar

0 Komentar