Breaking News

6/recent/ticker-posts

KELUARGA BESAR IKATAN DOKTER INDONESIA CABANG DELI SERDANG (IDI) BERIKAN EDUKASI DI 4 KECAMATAN DENGAN TEMA PEDULI SESAMA

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Kegiatan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) memiliki salah satu tugas memberikan Edukasi kepada masyarakat dalam hal Kesehatan, salah satu kegiatan tersebut di realisasikan oleh Ikatan Dokter Indonesia cabang Deli Serdang (IDI) di empat Kecamatan Kabupaten Deli Serdang 30 Maret 2024.

Empat Kecamatan yang mendapatkan Edukasi terkait Kesehatan dan pengobatan gratis kali ini kecamatan Patumbak, Deli Tua, Sibiru-Biru dan yang terakhir STM Hilir. 

Kehadiran Keluarga besar IDI cabang Deli Serdang di tengah tengah masyarakat memberikan semangat baru kepada warga yang hadir, setidaknya para warga mengetahui agar kita selalu hidup sehat, kita harus selalu menjaga Pola Makan, bagi warga yang sakit, periksa kan dulu penyakit baru kita minum obat, jangan minum obat baru kita periksakan penyakit.

Keluarga besar IDI cabang deli serdang melalui Ketua nya dr.Asri Ludin Tambunan mengatakan, bila ada warga yang sakit, segera berobat ke Puskesmas, tidak ada di Pungut biaya semua gratis, dengan membawa Kartu Jaminan Kesehatan (KIS) Ucap dr.Aci (Panggilan).

Akhir kegiatan di empat kecamatan, keluarga besar IDI Cabang Deli Serdang, membagikan paket Sembako kepada warga yang hadir, sekaligus foto bersama.

Pantauan awak media di empat kecamatan membenarkan adanya kegiatan "Peduli Sesama" dan Edukasi yang di gelar oleh keluarga besar IDI Cabang Deli Serdang.

Sampai berita ini di turunkan ke meja Redaksi, acara/Kegiatan berjalan dengan lancar. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar