Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI PEREDARAN NARKOBA, SATRES NARKOBA POLRES BATU BARA PASANG SEPANDUK HIMBAUAN


Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Satres Narkoba Polres Batu Bara melakukan pemasangan Baliho Spanduk di tempat-tempat rawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di setiap Polsek wilkum Polres Batu Bara masing-masing. Minggu (07/04/2024).

Pemasangan Spanduk Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/290/IV/RES.4/2024 tgl 4 April 2024.

Yang mana selama ini Sat Narkoba Polres Batu Bara sudah banyak mengungkap kasus peredaran dan bandar narkoba nya, kemudian Pengungkapan yang dilakukan oleh Sat narkoba Polres Batu Bara yaitu, sabu-sabu seberat 2 Kg, piil ekstasi ribuan butir dan ganja kering seberat 7 Kg.

Makanya, Sat Resnarkoba Polres Batu Bara terus menabuh genderang perang terhadap peredaran narkoba, Karena maraknya peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Batu Bara, membuat polisi terus melakukan langkah antisipasi, salah satunya, memasang spanduk himbauan menjauhi narkoba. 

Pemasangan spanduk himbauan menjauhi narkoba itu tersebut dilakukan anggota Sat Resnarkoba Polres Batu Bara di sejumlah titik yang disinyalir rawan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Spanduk yang Telah Terpasang di 5 titik Lokasi yaitu, Kel. Lima Puluh Kota, Desa Simpang Gambus Kec. Lima Puluh, Kel. Tanjung Tiram Kec Tanjung, Kel Indrapura Kec. Air Putih,Desa Nenas siam Kec. Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Narkoba AKP Feri Kusnadi, SH. MH, mengatakan upaya untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba tidak bisa hanya dilakukan oleh Aparatur Kepolisian, namun harus ada keterlibatan masyarakat untuk menekan peredaran Narkoba ini, kita selalu siap perang melawan Narkoba.

"Jangan mendekati atau main-main dengan narkoba, sekali coba akan susah menjauhinya lebih baik jangan pernah mencoba."tegas Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH. MH.

"Selain masyarakat umum, kalangan serta pelajar adalah sasaran empuk bagi para pelaku pengedar narkoba, maka kami tekankan kepada para orang tua agar memperketat pengawasan terhadap putra-putrinya jangan sampai generasi penerus bangsa kita rusak masa depannya karena narkoba."tutup Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar