Breaking News

6/recent/ticker-posts

MELAKUKAN PENGECEKAN POS YAN, KAPOLRES BATU BARA BERIKAN BINGKISAN KEPADA PERSONIL


Tarunaglobalnews.com Batu Bara —  Peduli, itulah yang dilakukan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, saat melakukan pengecekan di Pos Pelayanan (Pos Yan - red)  Exit Tol di Indrapura kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Sabtu (06/04/2024) sekira pukul 23:00 WIB.

Kedatangan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, ke Pos pelayanan Exit Tol Indrapura didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti, SH. M.Kn, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, SH dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH. MH., disambut Kapos PAM Ipda A Tamba, Kajaga Regu A Ipda R Marbun, Kajaga Regu B Ipda G. Sinaga dan Personil Polri, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Damkar, BPBD, Dinkes, Pramuka, PMI, Senkom dan petugas Tol.

Dalam arahannya kepada seluruh personil Kapolres Batu Bara mengharapkan agar seluruh personil benar benar serius dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas ini, tetap waspada, jaga kebersihan Mako dan simpang tampang semuanya, peka akan kejadian di sekelilingnya.

Selanjutnya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam, agar masyarakat yang melaksanakan mudik dapat terbantu bisa sampai ke tujuan dengan selamat, jangan sampai terjadi antrian kendaraan dan kemacetan, buatkan aturan main agar arus lalu lintas dapat berjalan lancar aman dan baik sesuai dengan SOP yang sudah di terapkan, kata Kapolres Batu Bara.

Sebelum meninggalkan Pos pelayanan Exit Tol Indrapura Kapolres Batu Bara memberikan bingkisan Snack dan minuman ringan kepada personil yang melaksanakan Tugas di pos pelayanan Exit Tol dan berpesan agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar