Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK MANGGELEWA BERBAGI TAKZIL KEPADA PENGGUNA JALAN DI BULAN RAMADHAN

Bhayangkari Ranting Polsek Manggelewa bagi Takzil pada pengguna jalan.

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Di bulan yang penuh maghfirah dan pengampunan ini tepatnya pada hari Selasa (26/3/2024 ) mulai pukul 16.30 wita sampai selesai bertempat di Ponpes Al-Ghuraba dan depan Mapolsek Manggelewa telah di laksanakan kegiatan Pemberian santunan berupa Beras kepada Santri Ponpes Al-Ghuraba dan pembagian Takjil kepada Masyarakat pengguna jalan, yang di pimpin Kapolsek Manggelewa Ipda Bukhari Maha Putra SH beserta Pengurus Bhayangkari ranting Manggelewa.

Kegiatan tersebut menurut Kapolsek Manggelewa dalam rangka untuk mempererat silaturahmi Polsek Manggelewa dengan Masyarakat di sekitar Kecamatan Manggelewa serta meningkatkan citra dan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Manggelewa. 

Adapun wujud kegiatan berbagi ini adalah pemberian santunan berupa Beras kepada Santri Ponpes Al-Ghuraba dan pembagian Takjil kepada Masyarakat pengguna jalan, "jelasnya.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan berakhir pada pukul 17.30 wita, berjalan dengan aman dan lancar sebagaimana yang di harapkan dan insyaallah apabila ada rezeki yang mumpuni akan dilanjutkan pada hari yang lain dengan tempat sasaran yang berbeda, terangnya.

Sementara di tempat yang sama pengurus Ponpes Alghuraba menyampaikan apresiasi dan Terima kasih kepada jajaran Polsek Manggelewa atas bantuanya semoga niat baik yang tulus ini mendapat ijabah dari Allah SWT dan jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat semakin kokoh, pungkas Kapolsek. (Rdw/dodo) 



Posting Komentar

0 Komentar