Breaking News

6/recent/ticker-posts

CAMAT BANDAR MASILAM IDA ROYANI TERUS MANFAATKAN MOMEN BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

Kelompok 1 Tim Safari Ramadhan 1445 H Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam, di Masjid Al-Ikhlas Nagori Gunung Serawan. Minggu (17/3/2024).

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Momen Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M terus dimanfaatkan Pemerintah Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun untuk bersilaturahmi langsung bersama masyarakat dengan menggelar Safari Ramadhan, dan membentuk sebanyak 5 Kelompok yang berbeda sasaran Masjid serta Nagori.

Di hari kedua tujuan kelompok 1 Safari Ramadhan yang dipimpin langsung Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd, MAP, berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Nagori Gunung Serawan. Minggu (17/3/2024).

Kelompok 1 Tim Safari Ramadhan 1445 H Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam sesuai berbuka Puasa bersama di rumah Pangulu Nagori Gunung Serawan.

Safari Ramadhan yang diawali dengan berbuka Puasa bersama di Rumah Pangulu Nagori Gunung Serawan Benyamin Damanik, yang diikuti seluruh kelompok 1 dan dihadiri Manajer PT Japfa Farm 3 Gunung Serawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Magrib, Sholat Isya dan Tarawih berjamaah serta mendengarkan tausyah yang disampaikan Ustadz Rudi Hartono di Masjid Al-Ikhlas.

Dalam sambutannya, Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik S.Pd, MAP mengucapkan terima kasih kepada Pangulu dan seluruh Masyarakat Nagori Gunung Serawan atas antusiasnya menerima kehadiran Tim Safari Ramadhan Kecamatan Bandar Masilam.

Masih dikatakannya, Tujuan dari Safari Ramadan ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah Kecamatan Bandar Masilam dengan seluruh elemen masyarakat.

Selain sebagai sarana menyambung tali silaturahmi, Ida Royani berharap, Safari Ramadan juga bisa menjadi media bermusyawarah antara Pemerintah Kecamatan dan seluruh elemen masyarakat."ujarnya diakhir kata sambutannya.

Kelompok 1 Tim Safari Ramadhan 1445 H Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam saat memberikan bingkisan kepada BKM Masjid Al-Ikhlas Nagori Gunung Serawan.

Di tempat yang sama, Pangulu Nagori Gunung Serawan Benyamin Damanik juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Bandar Masilam yang sudi hadir ke Nagori Gunung Serawan.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat terutama untuk masyarakat di Nagori Gunung Serawan. Selain dapat memperat tali silaturahmi, kami juga dapat belajar dan mengetahui dari isi tausyah yang diberikan ustadz dari tim Safari Ramadhan ini."ungkap Benyamin Damanik.

Pantauan awak media di Masjid Al-Ikhlas, Kegiatan tersebut dihadiri puluhan Jamaah dan diakhir kegiatan Tim Safari Ramadhan Kecamatan Bandar Masilam juga memberikan bingkisan kepada BKM Masjid Al-Ikhlas. (Ir)



Posting Komentar

0 Komentar