Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA KUA BANDAR MASILAM SUMESNO, S.Ag 'APRESIASI' KEGIATAN SAFARI RAMADHAN 1445 H PEMERINTAHAN KECAMATAN BANDAR MASILAM

Seluruh Tim Safari Ramadhan 1445 H Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam seusai melaksanakan Safari Ramadhan. Minggu (17/3/2024)

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Tim Safari Ramadhan 1445 H Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam yang dibentuk Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd, MAP patut diberikan apresiasi, hal itu diungkapkan Kepala KUA Kecamatan Bandar Masilam Sumesno, S.Ag.

"Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya apa yang telah dilakukan Camat Bandar Masilam."ungkap Kepala KUA Kecamatan Bandar Masilam kepada awak media Tarunaglobalnews.com seusai melaksanakan Safari Ramadhan di Nagori Bandar Masilam. Minggu (17/3/2024) malam.

Masih diungkapkannya, Ini adalah tahun ketiga selama Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam di kepemimpinan Camat Ida Royani Damanik, S.Pd, MAP., melaksanakan Safari Ramadhan dengan membentuk 5 Kelompok Tim Safari Ramadhan yang terdiri dari seluruh elemen masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus dapat dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya."ujar Kepala KUA Kecamatan Bandar Masilam.

Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan, Sumesno juga mengatakan, Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan Safari Ramadhan yang dibentuk Camat Bandar Masilam ini juga bisa menjadi media bermusyawarah serta mendekatkan antara Pemerintah Kecamatan dan seluruh elemen masyarakat."cetusnya.

Kepala KUA Kecamatan Bandar Masilam Sumesno, S.Ag., yang merupakan Penceramah dari kelompok 4 Tim Safari Ramadhan 1445 H Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam juga mengatakan hari ini adalah hari kedua atau hari terakhir dari kegiatan Tim Safari Ramadhan 1445 H Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam.

"Walaupun ini hari terakhir dari kegiatan Tim Safari Ramadhan Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam, tetapi masih ada dua Tim lagi yang akan hadir di Kecamatan Bandar Masilam ini yaitu dari Tim Safari Ramadhan Pemkab Simalungun pada tanggal 23 Maret 2024 di Nagori Bandar Rejo dan Tim Safari Ramadhan Kemenag Kabupaten Simalungun pada tanggal 26 Maret 2024 di Nagori Bandar Silou, untuk Tim Safari Ramadhan Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam akan mendampingi kedua Tim tersebut."kata Kepala KUA Kecamatan Bandar Masilam Sumesno, S.Ag. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar