Breaking News

6/recent/ticker-posts

RESES PERDANA ANGGOTA DPRD SIMALUNGUN BONAULI RAJAGUKGUK, SH DISAMBUT BAIK WARGA BALIMBINGAN

Tarunaglobalnews.com Simalungun —Ratusan warga Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun menghadiri reses perdana Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Gerindra Bonauli Rajagukguk SH. Minggu (04/02/2024) sekira pukul 15.30 wib s/d 17.00 Wib. 

Dalam reses ini Bonauli yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra menampung seluruh aspirasi warga Nagori Balimbingan.

Dari pantauan awak media di lokasi, tampak masyarakat menunggu kehadiran Bonauli Rajagukguk, hal itu disampaikan beberapa masyarakat yang ikut menghadiri undangan Acara reses perdana di Nagori balimbingan, yang di hadiri +- 600 orang.

Dalam kegiatan reses Bonauli Rajagukguk tersebut, masyarakat Nagori Balimbingan, menyampaikan banyak pertanyaan kepada anggota DPRD Simalungun baik pembangunan jalan yang menuju Rumah Sakit Balimbingan, salah satu dari jalan kabupaten Simalungun sepanjang 750 m agar sebagai mana Pemerintah Kabupaten Simalungun dapat memperbaiki jalan tersebut yang saat ini keadaan rusak

Dalam kesempatan tersebut Bonauli Rajagukguk berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat ini kepada pemerintah kabupaten Simalungun. 

"Saya akan menyampaikan aspirasi warga dan juga bagian aspirasi saya agar apa yang diinginkan warga dapat ditampung dalam anggaran P.APBD 2024 nantinya" Ujarnya. 

Sementara itu Pangulu Nagori Balimbingan, Janwaris Gultom dalam kesempatan tersebut menyampaikan Terima masih kepada anggota DPRD Simalungun Bonauli Rajagukguk yang telah hadir dan mendengarkan aspirasi warganya.

"Saya selaku pangulu Nagori Balimbingan mengucapkan terimakasih kepada bapak Bonauli selaku anggota DPRD dan rombongannya telah memilih lokasi reses di Nagori kami yang kami cintai ini,  dan kami selaku pemerintah Nagori Balimbingan berharap bapak tetap terpilih sebagai anggota DPRD nantinya, agar aspirasi  masyarakat dapat terlaksana kedepannya" Ujar Janwaris Gultom. 

Selain menampung aspirasi warga, Bonauli Rajagukguk  juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga kekondusifan jelang pemilu 2024 nantinya yang akan dilaksanakan tanggal (14/02/2024).

"Mari kita laksanakan pemilu ini dengan Riang gembira dan tetap menjaga hubungan kekeluargaan Walaupun pilihan berbeda" Ujarnya.(Res)

Posting Komentar

0 Komentar