Breaking News

6/recent/ticker-posts

APEL KEBANGSAAN DI PIMPIN KALAPAS DOMPU

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB rutin melaksanakan Apel Kebangsaan setiap senin pagi yang bertempat di Lapangan utama Lapas Dompu, Senin (26/2/23) dimulai sekitar pukul 07.30 WITA s/d selesai. 

Apel Kebangsaan di ikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Dompu yang dipimpin langsung oleh Kalapas Dompu, H. A.Halik. S.sos.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta mengenang jasa para pahlawan juga untuk meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun warga binaan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, papar Kalapas Dompu. 

Kegiatan Apel Kebangsaan juga merupakan bentuk evaluasi baik dari kinerja maupun kedisiplinan para pegawai serta warga binaan. 

Kemudian pada kesempatan kali ini, Plt Kalapas Dompu Mustamin selaku Kasi Adm. Kamtib memimpin jalannya Apel Kebangsaan. Beliau menyampaikan agar senantiasa disiplin dalam segala aspek, sehingga pelaksanaan kinerja setiap harinya dapat terlaksana dengan optimal. 

"Bagi warga binaan diharapkan untuk dapat menjaga situasi dan kondisi lingkungan sekitar terhindar dari konflik antar satu sama lain supaya tetap aman dan kondusif," ajaknya dengan optimis. 

Kegiatan apel kebangsaan berlangsung tertib, aman dan hikmad sebagaimana mestinya dan tetap semangat,pungkasnya. (Ddo/Rdw) 

Posting Komentar

0 Komentar