Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENCIPTAKAN KAMTIBMAS, KAPOLRES BATU BARA MELAKSANAKAN GOES COOLING SYSTEM



Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb SIK, SH, dan Personil melakukan Goes Cooling System, menuju Pelabuhan Ujung Bom Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (13/02/2024).

Goes Cooling System dalam rangka sinergi dengan para tokoh Agama dan tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang sejuk di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Setibanya Rombongan Gowes Sepeda Sehat Kapolres Batu Bara beserta jajaran di Sambut Camat Tanjung Tiram, Kepala Desa,Para Tokoh masyarakat,Tokoh Adat dan Nelayan Tradisional.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, beserta jajaran bersama Camat Tanjung Tiram, dan seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Tanjung Tiram serta Para Tokoh duduk bersama tatap muka serta silaturrahmi menjaga sinergi dalam Rangka Cooling System.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menyampaikan beberapa hal terkait situasi Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024.

Dirinya mengajak Kepada seluruh kalangan agar sepenuh hati mendukung dalam hal menyukseskan Pelaksanaan Pesta Rakyat Pemilu 2024 yang aman dan semeriah mungkin di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh para Tokoh atas Kehadiran Bapak Kapolres Batu Bara beserta jajaran di tengah-tengah masyarakat.

Kemudian, kunjungan Kapolres Batu Bara Beserta Jajaran ke Desa Bandar Rahmat yang memiliki nilai Sejarah Wisata Meriam Bogak dan Objek Wisata Pantai Bunga dengan menggunakan Penyeberangan Sampan Tambang menuju Ke Desa Bandar Rahmat yang dikelilingi Oleh Aliran Sungai. (HP)




Posting Komentar

0 Komentar