Breaking News

6/recent/ticker-posts

"HARGA MATI" KAUM MILENIAL SEDULUR JOKOWI KOTA MADYA MEDAN DEKLARASI DUKUNGAN CAPRES CAWAPRES PRABOWO GIBRAN

Pengurus Tim Kaum Milenial Sedulur Jokowi Kota Medan. 

✌✌👆👆video deklarasi dukungan capres-cawapres Prabowo Gibran kaum milenial sedulur Jokowi kota Medan

Tarunaglobalnews.com, Medan — Kaum Melenial Sedulur Jokowi Kota Medan Provinsi Sumatera Utara bersama pengurus DPP Sedulur Jokowi Tuan Syech Ali mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran. Selasa (09/1/2024). 

Deklarasi kemenangan yang dilaksanakan di jalan Sei Belutu Kecamatan Medan Baru diikuti secara langsung oleh Ketua Milenial Sedulur Jokowi Kota Medan Rayhan Aulia Jiemy, Wakil Ketua Nur Asysyifah Luthfy, Sekretaris Jonathan Octavianus Pardede serta puluhan anggota lainnya. 

"Hari ini kami kaum Milenial Sedulur Jokowi Kota Medan mendeklarasikan untuk dukungan serta kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran satu putaran dengan harga mati." ujar Ketua Milenial Sedulur Jokowi Kota Medan Rayhan Aulia Jiemy didampingi para anggotanya di lokasi acara deklarasi berlangsung. 

Rayhan mengatakan pihaknya akan turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menggalang dukungan bagi Prabowo-Gibran. Ia menyebut hal ini diperlukan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dikerjakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Waktu yang tidak lama lagi, kita akan ketok pintu ke rumah masyarakat, kemudian kita juga akan mengingatkan pada rekan terutama kaum milenial kita semuanya untuk berjuang demi bangsa dan negara demi kelanjutan yang telah dibangun Bapak Presiden Joko Widodo."ungkapnya.

Masih diungkapkannya, "Dukungan ini murni dari hati kami, Kami dukung Prabowo Gibran untuk Indonesia Maju. "ungkapnya. (Ir) 





Posting Komentar

0 Komentar