Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERTUJUAN MENCETAK PEKERJA YANG HANDAL DAN PROFESIONAL, PT. MACAN SEJAHTERA CAHAYA KONSISTEN GELAR WORKSHOP



Tarunaglobalnews.com, Perdagangan — Berdiri sejak April 2015, P.T Macan Sejahtera Cahaya (MSC) yang merupakan perusahaan jasa outsourcing dan bergerak dalam bidang jasa keamanan, jasa kebersihan, jasa tenaga kerja, jasa pengendalian hama dan jasa sistem perparkiran, hingga saat ini tetap eksis, berkembang dan keberadaannya semakin dikenal di kalangan dunia usaha dan industri khususnya di pulau Sumatera. Hal tersebut dikarenakan konsistensi manajemen P.T Macan Sejahtera Cahaya dalam menunjukkan profesionalitas kerja dan kinerja kepada perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan P.T MSC.

Salah satu metode yang rutin dilaksanakan oleh P.T MSC dalam upaya memberikan pembekalan materi kerja guna mencetak tenaga kerja yang lebih handal dan profesional yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan mereka, P.T Macan Sejahtera Cahaya secara rutin dan berkesinambungan menggelar kegiatan workshop kepada seluruh karyawan-karyawannya.

Minggu (14/01/2024) pagi, sejak pukul 09.15 WIB bertempat di ruang aula SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan jalan Stadion No.02 Perdagangan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun, P.T Macan Sejahtera Cahaya kembali menggelar kegiatan workshop yang diikuti oleh 387 karyawan-karyawatinya yang telah disalurkan menjadi pekerja di area P.T Aice Sumatera Industry dan P.T Alliance Consumer Product Indonesia yang beroperasi di Kawasan Ekonomi Khusus (K.E.K) Sei Mangkei.

Dalam kegiatan workshop tersebut, Hendra Sukmana Sinaga salah seorang anggota DPRD kabupaten Simalungun tampak hadir dan memberikan motivasi dan materi kepada peserta workshop bersama Direktur operasional P.T Macan Sejahtera Cahaya Kasim, S.H." Atas nama masyarakat Simalungun khususnya daerah yang berada di sekitar Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei, diantaranya kecamatan Bandar, kecamatan Bosar Maligas, kecamatan Huta Bayu Raja dan lainnya, sangat mengapresiasi dan memberikan penilaian yang positif terhadap proses dari kinerja serta kontribusi yang telah diberikan manajemen P.T Macan Sejahtera Cahaya dan dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar. Kontribusi nyata telah diberikan oleh P.T MSC dengan lebih dari 90% tenaga kerja produktif yang direkrut dan disalurkan ke perusahaan-perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan P.T Macan Sejahtera Cahaya di KEK Sei Mangkei. Kita ketahui juga bahwa selama ini P.T Macan Sejahtera Cahaya tetap patuh menyalurkan CSR nya dalam bentuk bantuan sosial kepada warga masyarakat dan rumah ibadah juga. Harapan kita bersama semoga kinerja serta kontribusi perusahaan seperti PT Macan Sejahtera Cahaya ini akan tetap berada ditengah-tengah masyarakat kita. Dan hal tersebut akan terwujud apabila keberlanjutan kerjasama antara P.T Macan Sejahtera Cahaya dengan perusahaan-perusahaan yang berada di KEK Sei Mangkei. Dan atas nama masyarakat sekitar KEK Sei Mangkei kita berharap keberadaan P.T MSC akan tetap bertahan dan terus berkembang agar nantinya dapat terus memberikan kontribusi dalam menyalurkan para generasi muda kita yang produktif untuk dapat bekerja di perusahaan-perusahaan yang berada di KEK Sei Mangkei."harapnya.

Sementara itu, Kasim, S.H selaku Direktur Operasional P.T Macan Sejahtera Cahaya melalui manajer P.T MSC, Agus Bangun menerangkan bahwa kegiatan workshop tersebut merupakan hal yang rutin dan berkesinambungan dilaksanakan untuk memberikan pembekalan materi guna menunjang kinerja pekerja yang lebih handal dan profesional." Hari ini kita kembali menggelar kegiatan workshop untuk seluruh karyawan P.T MSC yang telah kita berdayakan dan salurkan ke P.T Aice dan P.T Alliance di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei. Adapun tujuan dari kegiatan workshop tersebut adalah untuk memberikan pembekalan materi kepada para karyawan-karyawati kita dan memotivasi mereka untuk dapat lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dan bertanggungjawab serta profesional dalam melaksanakan pekerjaan yang dituntut oleh perusahaan tempat mereka bekerja."jelasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan workshop tersebut berjalan dengan baik, tertib dan lancar hingga berakhir sekira pukul 15.00 WIB. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar