Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA PERSONILNYA

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, saat melayat ke rumah duka almarhum Bripka Chandra Hamzah

Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, di dampingi Pejabat Utama (PJU) melayat kerumah personil Polres Batu Bara yang meninggal Dunia Bripka Chandra Hamzah yang di sebabkan karena sakit dan di semayamkan di Desa Binjai Baru, kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara. Jumat (05/01/2024).

Dalam Sambutannya kepada keluarga Alm. Bripka Chandra Hamzah, Kapolres Batu Bara mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum dan berharap agar keluarga yang di tinggalkan almarhum hendaknya tetap tabah, tawakkal dan berikhtiar dalam menghadapi Musibah ini.

Mari kita bersama-sama mendoakan agar Alm Bripka Chandra Hamzah Batu Bara di terima Allah SWT di tempat yang di janjikannya sesuai dengan amal dan ibadahnya selama Alm Hidup di dunia ini, kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Selanjutnya, Keluarga Alm Bripka Chandra Hamzah Batu Bara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Batu Bara dan jajarannya, kemudian salah satu pihak keluarga Alm Bripka Chandra Hamzah Batu Bara menyerahkan jenazah Alm kepada Bapak Kapolres Bata Bara untuk dilakukan Pengebumian sesuai dengan tradisi kepolisian Negara Republik Indonesia.

Hadir di rumah Duka alm. Bripka Chandra Hamzah Batu Bara antara lain, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H, Kabag SDM Kompol Elfrida L. Raja, S.E, Kabag Logistik Kompol Rudi Siregar, para kasat jajaran Polres Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto dan personil Polres Batu Bara. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar