Breaking News

6/recent/ticker-posts

PT KPNJ PEDULI SESAMA MELALUI DONOR DARAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sebagai bentuk kepedulian sosial, PT Karya Pratama Niaga Jaya (KPNJ) menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berkolaborasi dengan PMI Batu Bara melaksanakan Donor Darah, yang dilaksanakan di Pendopo PT KPNJ tepatnya di Desa Sei Semujur, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (16/12/2023) yang dimulai dari pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai. 

Pantauan awak media di lokasi, Kegiatan yang dibuka langsung oleh Manejer PT KPNJ yang akrab disapa Pram, diikuti seluruh karyawan PT KPNJ itu sendiri. 

“Melalui kegiatan hari ini, seluruh manejemen serta karyawan PT KPNJ ingin mengedepankan kepedulian kepada masyarakat. Semoga kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat yang lebih untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,”ujar Manejer PT KPNJ saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi kegiatan Donor Darah tersebut. 

Pram juga mengatakan, Keuntungan diri yang dapat diperoleh dari mendonorkan darah untuk kesehatan diantaranya adalah menurunkan risiko kanker, meningkatkan produksi sel darah merah, membakar kalori dan menjaga kesehatan jantung. 

"Melalui kegiatan ini juga, seluruh manejemen serta karyawan PT KPNJ mengharapkan dapat menumbuhkan semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia." ungkapnya. 

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sei Semujur melalui Kepala Lingkungan Iir memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan PT KPNJ tersebut.

"Kegiatan ini menjadi salah satu bukti kepedulian PT KPNJ terhadap masyarakat serta kontribusi menyokong Pemerintah dalam menjaga stabilitas suplai darah Indonesia."kata Iir. 

"Semenjak kepemimpinan Bapak Pram, masih dikatakan Iir, PT KPNJ sangat peduli terhadap masyarakat serta lingkungan yang ada di sekitar perusahaan."ucap Iir yang didampingi beberapa masyarakat lainnya. (Ibnu Mulkan) 

Posting Komentar

0 Komentar