Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKALANTAS ANTARA SEPEDA MOTOR DENGAN MOBIL CALYA, SATU ORANG MENGALAMI LUKA ROBEK DI KEPALA


Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 91-92 tepatnya di Dusun II Desa Perk. Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi, Pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2023 sekira pukul 08:00 WIB, melibatkan Tabrak Depan antara 1 (satu) unit Sepeda Motor Scoopy BK 4802 AFO kontra 1 (satu) unit Mopen Toyota Calya BK 1470 ACF.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH, Saat dikonfirmasi Minggu (17/12/2023), membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut.

AKP HW Siahaan, SH, menjelaskan kronologis kejadian, Benar Bahwa Sepeda Motor Scoopy BK 4802 AFO dikendarai oleh Safitri Handayani Siregar datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Setiba di TKP mendahului kendaraan sejenis Mobus (tidak diketahui nopol) yang berada di depannya searah sehingga bertabrakan dengan Mopen Toyota Calya BK 1470 ACF yang dikemudikan oleh Adenan membawa 7 (tujuh) orang penumpang yang datang dari arah Medan (lawan arah) maka Sepeda Motor jatuh bersama pengendara di tengah badan jalan.

Akibat laka lantas tersebut, Safitri Handayani Siregar (pengendara Sepeda Motor Scoopy BK 4802 AFO) luka robek di kening kanan dan tidak sadarkan diri, dirawat di Klinik Mulia Harapan kemudian Imah (penumpang Mopen Toyota Calya BK 1470 ACF) luka lecet di pipi kanan dan bibir, bahu kiri terasa sakit, dirawat di Klinik Mulia Harapan.

Selanjutnya, sepeda Motor Scoopy BK 4802 AFO rusak ringsek pada bagian depan dan Mopen Toyota Calya BK 1470 ACF rusak pada bomper depan dan kap tutup mesin penyok, kaca depan retak.

Kasus kecelakaan saat ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Batu Bara begitupun kedua sepeda motor. Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp.10 juta, kata Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar