Breaking News

6/recent/ticker-posts

MILIKI SATU PAKET KECIL SABU, SEORANG PEMUDA DIAMANKAN DI POLSEK INDRAPURA

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Akibat perbuatannya melakukan tindak pidana Narkotika, satu orang tersangka telah berhasil dibekuk dan diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Indrapura yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy R. Sitorus, SH, bersama anggotanya.

Penangkapan tersangka bernama, Sugito (30) warga Dusun VII Desa Aras Kecamatan Air Putih, Kabupaten Baru Bara, Pada hari Minggu 10 Desember 2023, sekira pukul 16:30 WIB, di Dusun V Desa Tanjung Mulia Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, membenarkan penangkapan terhadap tersangka Sugito bersama barang buktinya, 1 (satu) Paket kecil sabu-sabu.

Selanjutnya kronologis penangkapan, saat itu Personil Opsnal Polsek Indrapura yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy R. Sitorus, SH, bersama Unit Opsnal Reskrim Polsek indrapura mendapat informasi bahwa ada seseorang di duga memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis sabu-sabu dengan ciri ciri sudah di ketahui petugas.

Kemudian, sekira pukul 16:30 WIB, Team opsnal Polsek Indrapura sampai di lokasi dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan 1 (satu) paket Kecil sabu-sabu dari kantong celana sebelah kiri tersangka.

Lanjut AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Setelah diinterogasi tersangka mengakui bahwa narkotika tersebut hendak digunakannya, selanjutnya petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti dan membawa ke Mako Polsek Indrapura guna proses lebih lanjut, tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar