Breaking News

6/recent/ticker-posts

MALING HP PRIA ASAL DESA MATUA DICIDUK TIMSUS ELANG POLSEK WOJA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Sosok pria inisial SU alias ROMA terduga pelaku pencurian dengan Pemberatan berupa HP Android merk Redmi A1 warna Hitam, berhasil ditangkap Timsus Elang Sektor Woja, Kamis (14/12/2023) sekira pukul 16.00 Wita di dusun Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja.

Penangkapan terhadap terduga pelaku tersebut berdasarkan adanya Laporan/Pengaduan yang telah dilaporkan ke Polsek Woja Pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023, oleh korban bernama Umar Harun (13) juga asal Selaparang Timur Desa Matua.

Merespon laporan korban tersebut Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin, S.IP memerintahkan anggota Timsus untuk melakukan penyelidikan terhadap keberadaan terduga pelaku tersebut.

Kapolsek woja ketika dimintai keterangan awak media, membenarkan bahwa penangkapan dilakukan oleh Timsus yang dipimpin Bripka Abdul Hamid, SH., yang saat penyelidikan mengetahui keberadaan terduga pelaku tersebut.

"Timsus bergerak cepat menuju TKP keberadaan terduga pelaku dan Timsus Elang Sektor Woja berhasil mengamankan terduga pelaku yang pada saat itu sedang memandikan motor di Dsn. Selaparang Desa Matua," ujar Kapolsek.

Ketika Timsus melakukan pengembangan terhadap barang bukti hasil curian tersebut, Timsus berhasil mengamankan 1 unit Hp Redmi A1 warna Hitam yang digadai oleh terduga pelaku kepada pria inisial MM yang beralamat di Kelurahan Bali Kecamatan Dompu dengan harga Rp. 300.000,-(tiga ratus ribu rupiah). 

"Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti HP Redmi A1 dan Tas Bag warna Hijau Merk Quechua di bawa dan diamankan ke Mako Polsek Woja untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (Ddo/Rdw) 

Posting Komentar

0 Komentar