Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENYAMBUT HUT KE 128 BRI KANCA PERDAGANGAN GELAR TURNAMEN OLAHRAGA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Menyambut HUT BRI Ke - 128 tahun, berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan oleh BRI Kanca Perdagangan. Diantaranya Futsal, Badminton, Tenis Meja, Dam Batu, Mobil Legenda, BRI Voice. Semua pertandingan diikuti oleh seluruh insan briliance BRI Kantor Cabang Perdagangan.

Dengan tema "HUT BRI 128 KUAT DAN HEBAT" saat gelar pertandingan selain tampak meriah juga tampak penuh keakraban oleh para insan briliance. Hal tersebut menunjukan tingginya rasa persaudaraan yang kuat terhadap sesama para pekerja.

Kegiatan turnamen diselenggarakan di aula gedung olahraga star park Perdagangan yang ada dijalan lintas Perdagangan - Lima Puluh dan berakhir kegiatan Jum'at 15 Desember 2023. Pimpinan BRI Cabang Perdagangan Ferdinad Rynaldo Tahamata juga turut andil memeriahkan turnamen.

Menurut  Ferdinand selaku pimpinan cabang, kegiatan ini adalah merupakan salah satu bentuk kita untuk menyambut HUT BRI yang ke 128 tahun. Selain merebutkan kemenangan dalam permainan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama insan briliance. Puncak acara HUT BRI akan kita selenggarakan Sabtu 15 Desember di kantor cabang yang ada dijalan Rajamin Purba Perdagangan. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar