Breaking News

6/recent/ticker-posts

LEONARDO HADI WIJAYA UCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2024


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumatera Utara, Batu Bara — Calon Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Sei Suka dan Laut Tador, Nomor urut 1 dari PDI Perjuangan Leonardo Hadi Wijaya Purba, SST, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024.

Leonardo Hadi Wijaya Purba, SST berharap, Tahun Baru 2024 membawa kedamaian, makin memupuk persatuan sehingga bahu-membahu bersama membangun Kabupaten Batu Bara.

“Saya berharap perayaan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Batu Bara berlangsung aman, damai penuh kasih sehingga seluruh masyarakat dapat merayakannya dengan khidmat dan penuh sukacita,”harap Caleg DPRD Kabupaten Batu Bara Dapil 6 Nomor urut 1 dari PDI Perjuangan itu. 

"Selamat Tahun Baru 2024 untuk seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara. Mari bersama-sama kita lalui tahun depan dengan perasaan bahagia dan dipenuhi rasa syukur, dan mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Batu Bara menjadi yang lebih baik lagi kedepannya."ucap Leonardo Hadi Wijaya Purba, SST. di PKS PT. BIM Tanjung Kasau. Minggu (31/12023) siang. (red)

Posting Komentar

0 Komentar