Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU GELAR "MALAM KEBERSAMAAN" MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bosar Maligas — Berbagai konsep kegiatan dan acara yang dilaksanakan oleh orang-orang dalam menyambut detik-detik pergantian tahun. Demikian juga halnya yang dilaksanakan manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu dalam menyambut malam pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024.

Dengan konsep acara yang disebut dengan "Malam Kebersamaan", manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bersama SP BUN dan IKBI basis unit PKS GUB menggelar rangkaian kegiatan tersebut di halaman parkir kantor unit PKS Gunung Bayu pada Minggu (31/12/2023) malam dimulai sekira pukul 20.40 WIB.

Manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rahyumi Arsa melalui Maskep Roni R. Sinaga menyampaikan bahwa secara keseluruhan acara yang disebut dengan "Malam Kebersamaan" merupakan upaya manajemen unit PKS GUB dalam meningkatkan rasa kebersamaan, soliditas dan kekompakan manajemen dengan stakeholdernya." Selain dalam rangka menyambut detik-detik pergantian tahun 2023 ke tahun 2024, acara malam kebersamaan ini adalah salah satu upaya kita untuk dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan, soliditas dan kekompakan antar sesama kita juga dengan seluruh stakeholder. Harapan kita, dengan terjalinnya rasa kebersamaan dan kekompakan yang lebih erat tersebut dapat mendorong semangat kita dalam meningkatkan kinerja yang terbaik untuk kita dedikasikan kepada perusahaan. Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab yang dapat kita berikan untuk perusahaan tempat kita bekerja."jelasnya.

Kembali ditambahkan Roni," Secara keseluruhan acara kita malam ini atas dukungan dari bapak manajer dan keluarga, rekan-rekan manajemen dari karpim, karpel, PKWT, SP BUN, pengurus dan anggota IKBI unit PKS GUB, rekanan dan mitra kerja serta stakeholder lainnya. Harapan kita bersama pada momentum malam pergantian tahun ini dapat memotivasi kita secara keseluruhan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan meningkatkan kinerja yang lebih optimal di tahun 2024. Semoga PKS Gunung Bayu dapat membuktikan kinerja dengan hasil yang lebih baik, perusahaan semakin jaya dan karyawan sejahtera."harapnya.

Sementara itu, Hermanto Silalahi salah seorang karyawan pelaksana unit PKS Gunung Bayu yang hadir dalam kegiatan acara tersebut mengaku sangat senang dengan adanya acara yang bertajuk malam kebersamaan di unit PKS GUB. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk kekompakan yang ditunjukkan oleh pihak manajemen dengan seluruh stakeholdernya." Kami sebagai karyawan pelaksana di unit PKS Gunung Bayu pastinya sangat bersyukur dan senang karena manajemen berinisiatif untuk mengadakan acara seperti ini dalam rangka menyambut waktu pergantian tahun ini bang. Kita bisa saksikan sendiri tadi, bahwa antara karyawan pimpinan dengan karyawan pelaksana serta PKWT dan pengurus dan anggota IKBI juga SP BUN tampak kompak dan penuh rasa kekeluargaannya. Kekompakan dan rasa kebersamaan seperti ini tentunya memacu semangat kami juga untuk dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi di waktu-waktu yang mendatang."ujarnya.

Pantauan awak media, rangkaian acara yang dilaksanakan unit PKS Gunung Bayu dengan tajuk "Malam Kebersamaan" tersebut diantaranya: acara memanggang kambing, ikan dan ayam, makan bersama, berkaraoke bersama, menyalakan kembang api dan ditutup dengan doa dan harapan di tahun 2024 secara bersama-sama yang di pimpin oleh Suwardi. Dan seluruh rangkaian kegiatan tersebut berlangsung dengan baik, lancar, tertib dan kondusif. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar