Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENYAMBUT MALAM PERGANTIAN TAHUN 2024, PEMERINTAH BERSAMA MASYARAKAT NAGORI NANGGAR BAYU GELAR ACARA TAUSIYAH DAN LANTUNKAN SHOLAWAT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bosar Maligas — Sebagai salah satu bentuk ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang dianugerahkan Allah SWT kepada hamba-hamba-Nya, berbagai kegiatan keagamaan yang diyakini bernilai ibadah dilakukan oleh para hamba-Nya demi meraih keridhoan-Nya. Berpijak pada ikhtiar untuk meraih ridho Allah SWT tersebut, dalam momen menyambut detik-detik pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024, pemerintah nagori Nanggar Bayu bersama seluruh perangkatnya merangkul warga masyarakatnya dengan menggelar acara tabligh yang diisi dengan penyampaian tausiyah oleh ustadz Samsuri Damanik, shalawatan berjamaah, makan bersama dan lucky draw.

Gelaran acara tabligh tersebut dilaksanakan pada Minggu (31/12/2023) malam sekira pukul 20.40 - 24.00 WIB di balai pertemuan warga Huta V nagori Nanggar Bayu kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun. Dihadiri pangulu nagori Nanggar Bayu Yeni D. Supriadi yang didampingi para perangkatnya dan pengurus juga anggota T.P PKK, ustadz Samsuri Damanik dan masyarakat yang didominasi kaum ibu, remaja dan anak-anak generasi Qur'ani.

Dalam isi tausiyah singkatnya Samsuri Damanik mengajak kepada para jama'ah untuk dapat lebih memaknai apa saja yang dijalani dalam kehidupan di dunia dan selalu mencoba untuk melakukan segala sesuatunya dengan lebih baik, lebih positif dan bernilai ibadah." Pada malam pergantian tahun seperti saat ini, dimana berbagai kegiatan yang dilakukan warga diluar sana sebagai ekspresi dalam menyambut detik-detik pergantian tahun, Alhamdulillah ditempat ini, bersama dengan pangulu, beliau berinisiatif untuk melaksanakan acara yang benar-benar positif dan penuh makna dalam menyambut tahun baru Masehi 2024. Semoga kegiatan-kegiatan dan acara yang nantinya dilaksanakan di nagori Nanggar Bayu yang kita cintai ini dibawah kepemimpinan pangulu Yeni D. Supriadi, tetap Istiqomah yang mengedepankan nilai-nilai ibadah juga didalamnya."ulasnya.

Sementara itu, pangulu nagori Nanggar Bayu Yeni D. Supriadi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh perangkat pemerintah nagori Nanggar Bayu dan elemen masyarakat yang membantu dan mensukseskan acara tersebut." Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan acara malam ini. Pada momen malam pergantian tahun ini, kita isi acaranya dengan penyampaian tausiyah agama dari ustadz Samsuri Damanik dengan harapan nantinya dapat lebih menambah pengetahuan kita dan seluruh warga masyarakat kita dalam pemahaman agama. Dan dengan banyaknya hadir para remaja serta anak-anak dalam acara ini, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kita, karena hal tersebut diharapkan juga akan memupuk jiwa mereka yang lebih agamis dan semoga nantinya mereka akan menjadi generasi yang Qur'ani. Dan tak kalah pentingnya, dengan kebersamaan yang selalu kita terapkan dalam setiap kegiatan maupun acara, kita berharap akan berdampak pada tujuan kita mewujudkan nagori Nanggar Bayu yang rukun, aman dan damai. Semoga di tahun 2024 langkah-langkah menuju kesuksesan dalam mewujudkan nagori Nanggar Bayu yang maju dan masyarakat lebih sejahtera akan dapat kita capai."harapnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar