Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOSIALISASI HARKAMTIBMAS, POLSEK INDRAPURA DENGARKAN KELUHAN WARGA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Peredaran narkoba dan pencurian hasil pertanian menjadi keluhan warga Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Untuk itu, warga meminta polisi agar bertindak tegas memberantas tindak kejahatan tersebut.

Hal itu disampaikan warga dan perangkat desa pada Sosialisasi Harkamtibmas yang digelar Polsek Indrapura Polres Batu Bara di Aula Kantor Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Selasa (07/11/2023).

Menyikapi keluhan tersebut, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melalui Kanit Binmas Iptu Surianto, meminta kerjasama warga untuk melaporkan segala bentuk tindak kriminal yang terjadi.

Kami dari pihak Kepolisian Sektor Indrapura Polres Batu Bara terus menindaklanjuti laporan narkoba yang sudah merajalela di setiap desa, Maka dari sesuai dengan Pasal 104, 105 UU RI No. 35 tahun 2009 bahwa warga masyarakat dilindungi UU dalam memberikan informasi terkait peredaran Narkoba, Mohon kerjasamanya untuk memberantas Narkoba, Penegak hukum sangat membutuhkan informasi dari masyarakat tentang peredaran Narkoba."ungkapnya.

Terkait pencurian buah kelapa sawit dan pisang yang berada di Desa Tanjung Kasau, Kanit Binmas Iptu Surianto mewanti-wanti warga agar tidak main hakim sendiri.

Bila pencurinya tertangkap diminta agar menghubungi Kades ataupun Bhabinkamtibmas terlebih dahulu, Kami imbau kepada masyarakat untuk tidak menghakimi sendiri."mintanya.

Sedangkan soal pelaku pencurian dengan kerugian dibawah Rp 2,5 juta seperti yang ditanyakan Kadus Dusun III Panjaitan, Kanit Binmas menyarankan sebaiknya menghubungi Bhabinkamtibmas terlebih dahulu atau pun pihak kepolisian Sektor Indrapura agar dapat menindaklanjuti. "pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar