Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUHAMMAD RIDWAN, CALEG GERINDRA PERKENALKAN PROGRAM PRABOWO - GIBRAN MAKAN SIANG DAN MINUM SUSU BAGI ANAK SEKOLAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sesuai instruksi dari Tim Kampanye Nasional (TKN) terkait program prioritas cepat Prabowo - Gibran, makan siang dan minum susu gratis bagi anak sekolah, Pesantren, yang secara serentak dilakukan di daerah.

Tanpa terkecuali, Calon Legislatif (Caleg) Dapil 3 Nibung Hangus - Tanjung Tiram, Muhammad Ridwan juga turut memperkenalkan program Prabowo - Gibran, memberikan makan siang dan susu kepada Yayasan Pondok Pesantren Rumah Qur'an ElTahfizqu, Rabu ( 29/11/2023).

Ridwan mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah menjadikan program makan siang dan minum susu bagi Anak-anak sekolah menjadi program yang diingat dalam benak masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesempatan untuk dapat berbagi, bersedekah dengan masyarakat, khususnya bagi anak-anak kita regenerasi bangsa penghafal Quran, Insha Allah Program Bapak Prabowo ini akan terus berlanjut," Ucap Caleg Gerindra No Urut 2 itu. 

Ridwan menyebutkan bahwa program ini berangkat langsung dari kebutuhan dan masalah di masyarakat, khususnya di Kabupaten Batu Bara. 

“Program ini berangkat dari fakta di lapangan yang dilihat langsung oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran bahwa masyarakat kita masih perlu dibantu untuk memenuhi kecukupan Gizi. Dan di Batu Bara sendiri menjadi prioritas kita untuk mengatasi itu, agar terhindar dari ancaman stunting,"Pungkasnya.

Lanjutnya, Ini adalah program sebelum jadi dan sudah jadinya Prabowo Presiden, insyaallah program ini akan terus menjadi program utama pak prabowo presiden jika menang 1 putaran pilpres 2024.

"Sistem ini adalah sistem yang tepat dalam dunia pendidikan kita, bagaimana anak sekolah bisa lebih pintar dengan di fasilitas makan siang dan susu gratis. Sehingga kedepan Negara Indonesia bisa menuju Indonesia emas 2045," Jelas Ridwan. 

Ridwan bertekad, Prabowo- Gibran dapat menjadi Presiden Indonesia kedepan. Tentunya dirinya juga, jika dipercayakan dan di amanah kan masyarakat Batu Bara, khususnya Tanjung Tiram dan Nibung hangus, akan terus memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Dapilnya. 

Saat ditanyakan program prioritasnya sebagai Calon Anggota DPRD Batu Bara No urut 2 dari partai Gerindra, Ridwan menyebutkan yang paling utama adalah Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur di Kabupaten Batu Bara harus lebih baik dari yang sekarang. 

Ia membeberkan, kampanye saat ini sudah digelar, oleh karenanya, saat ini dirinya dan tim fokus turun ke akar rumput mendengarkan keluhan masyarakat dari sisir pelosok, aspirasi dan harapan masyarakat kepada wakilnya di DPRD Kabupaten Batu Bara. 

Paling penting katanya, bagaimana Dapil 3 Nibung Hangus - Tanjung Tiram, Wakil Rakyatnya harus mempunyai kualitas kuat. Dalam hal ini, memperhatikan Konstituennya, memperhatikan ekonomi sosial, pendidikan dan infrastruktur jalan.

"Bagaimana wakil rakyat kedepan Benar-benar bisa mengawal program eksekutif hingga terlaksana kepada masyarakat,"Pungkas Ridwan.

Sementara itu, M.Sabri Pimpinan Ponpes Eltahfidzqu mengucapkan terimakasih banyak atas program Bapak Prabowo, semoga program ini bisa berlanjut kedepan. 

"Terima kasih juga pada Ridwan, yang sudah mengunjungi Ponpes kami, semoga niat baik dan langkah kedepan dihijabah oleh Allah SWT, Amiin," Ucapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar